Sukses

Dude Harlino Buka Suara soal Alyssa Soebandono Makin Kurus, Diduga karena Masalah Rumah Tangga

Warganet soroti kondisi kesehatan Alyssa Soebandono setelah tubuhnya dianggap kian kurus.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh Alyssa Soebandono yang dianggap makin kurus membuat sejumlah warganet merasa prihatin. Mereka mulai menerka-nerka terkait penyebab tubuh kurus istri Dude Harlino itu.

Sebelumnya, dia diisukan sakit. Ada pula rumor yang mengatakan bahwa Alyssa mengalami tekanan karena masalah rumah tangga.

Terkait isu ini, Dude Harlino akhirnya angkat bicara. Dia menanggapi dengan santai dan berpikir bahwa komentar negatif salah satu bentuk perhatian publik.

"Semua respons, komen, itu bagian dari perhatian dari kasih sayangnya penggemar. Kalau memang itu baik, kami akan berusaha lebih baik," paparnya dikutip dari YouTube Insert Today, Selasa (20/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tubuh Kurus

Terkait postur tubuh sang istri yang dinilai terlalu kurus, Dude Harlino juga tidak mau menanggapinya dengan serius.

"'Kok Ica dilihat lebih kurus sekarang,' ya nanti kita bikin lebih gemuk. Nanti dibilang terlalu gendut ya kita kurusin lagi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Puasnya

Dude dan Alyssa memutuskan untuk enggan mengikuti tuntutan publik. Saat ini, Alyssa Soebandono pun selalu menjaga pola hidup yang baik dan sehat. 

"Kalau mengikuti semua omongan orang enggak pernah puas ya, kok ini ya kurang ini ya. Intinya bagaimana tetap sehat, menjaga pola hidup sehat. Insyaallah Icha juga dengan pola hidup yang sekarang dijalankan, insyaallah sehat," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memuji cara Dude Harlino menanggapi rumor miring terkait sang istri. "Saya suka pasangan ini apa adanya tidak pernah mengumbar kemesraan ini yg patut di contoh," kata warganet.

"Insya Allah dude harlino dewasa...segala sesuatu ada jln keluarnya kak dude bisa jadi contoh buat adik adik angkatan nya semoga bahagia selalu Aamiin yra," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.