Sukses

Pevita Pearce Akan Donasikan Rambutnya untuk Pasien Kanker

Pevita Pearce telah memotong pendek rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce memutuskan untuk memotong pendek rambutnya. Dari sepanjang pinggang, kini rambut bintang film Sri Asih itu hanya sebatas leher.

Penampilan terbarunya ini dia tunjukkan pertama kali melalui akun Instagram pribadinya. Dalam media tersebut, dia berfoto dengan berbagai pose untuk memamerkan rambut pendeknya.

"New hair - new attitude," tulis aktris berusia 30 tahun tersebut pada Minggu (18/12/2022).

Alih-alih dibuang, Pevita Pearce rupanya menyimpan potongan rambut panjangnya. Adik Keenan Pearce ini rupanya berniat untuk mendonasikan rambutnya untuk para pasien kanker.

"Aku tau ini ngga banyak tapi aku mau donasiin sisa rambut aku mungkin ke teman-teman yang membutuhkannya," kata Pevita Pearce masih di laman akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Dia pun meminta warganet untuk membantunya mencari informasi yayasan yang menerima donasi rambut untuk pasien kanker.

Keputusan Pevita Pearce yang ingin mendonasikan rambutnya tentu mendapat respons positif dari para warganet.

3 dari 4 halaman

Respons

"Udah cakep makin cakep lagi potongannya segitu, manalagi hasilnya disumbangin lagi makin makin dah cakepnya," kata salah satu warganet.

"Messi juara dunia + Kak Pevita bondol, what a good day to we have!" tambah yang lainnya.

"Ya Tuhan yang seperti ini yang saya bicarakan dengan-MU semalam," warganet lain menimpali. 

4 dari 4 halaman

Dikta Juga Donasi Rambut

Sebenarnya, bukan Pevita saja artis yang mendonasikan rambutnya. Penyanyi Dikta juga pernah memanjangkan rambut lalu memangkasnya untuk tujuan yang sangat mulia.

"Bukan karena gw sok2an manjangin rambut.. ayah dan ibu sambung saya dua2nya meninggal karena cancer.. saya ga mampu bikin obat nyembuhin cancer, jadi cuma ini yg bisa saya lakuin.. rambut ini saya dedikasikan untuk teman2 saya yg membutuhkan," tuturnya November 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.