Sukses

Chef Arnold dan Istri Dikaruniai Putra Kedua Bernama Timothee Ocean Poernomo

Chef Arnold kembali dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Chef Arnold Poernomo dengan istrinya, Tiffany Soesanto, sedang dipenuhi kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai putra kedua pada 8 Desember 2023.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh juri Master Chef Indonesia tersebut melalui akun Instagramnya. "Welcome to the world Timo 8.12.22," tulis Chef Arnold di Instagramnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video jelang sang putra dilahirkan. Bagian pertama memperlihatkan sang istri yang sedang menahan sakit akibat kontraksi.

Di bagian selanjutnya, sang buah hati sudah dilahirkan dengan selamat. Dia tampak menangis dengan kencang sesaat setelah dilahirkan.

Anak pertama Chef Arnold yang bernama Arthur pun tampak bahagia menyambut sang adik yang juga akan tumbuh menjadi teman bermainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Lengkap

Benediktus selaku dokter yang menangani proses persalinan Tiffany Soesanto, membocorkan nama lengkap anak kedua sang koki terkenal itu.

"08.12.22 - 08.08 WIB Welcoming the birth of Timothee Ocean Poernomo. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan melihat sepasang orang tua muda ini menyambut putra kedua mereka," tulisnya, Senin (19/12/2022).

3 dari 4 halaman

Kesetiaan

Sang dokter menceritakan betapa pasangan suami istri ini saling mencintai. Chef Arnold dengan setia mendampingi dan memberi kekuatan untuk snag istri.

"@arnoldpo ada di sana sejak awal dan bahkan begadang saat berada di rumah sakit. @tiffanysoetanto kamu adalah ibu yang hebat dengan begitu banyak cinta untuk putramu," paparnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat untuk Chef Arnold dan Tiffany pun mengalir di media sosial mereka berdua.

"Congrats Arnold, sehat2 baby Timo and mommy!" kata salah satu warganet.

"Congratsssss @arnoldpo and @tiffanysoetanto!! 🎉 🎈This one looks like you Nold," ujar warganet lain.

"kyk mirip omnya ya. ko renoldbut selamat ats kelahiran anak keduanya chef arnold dan istri," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini