Sukses

Sam Asghari Ngaku Tak Ikhlas Britney Spears Sering Unggah Foto Tanpa Busana, tapi Tidak Kuasa Melarang

Ini bukan pertama kali Sam Asghari memberi pembelaan untuk Britney Spears.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lolos dari konservatori, unggahan Britney Spears di media sosial terus menerus menarik perhatian warganet. Pelantun “Sometimes” tersebut makin sering mengunggah foto tanpa busana—meski bagian pribadinya ditutupi anggota tubuhnya yang lain atau stiker.

Perhatian tak hanya terarah kepadanya, tapi juga sang suami, Sam Asghari. Kini, model 28 tahun tersebut bersuara mengenai masalah ini. Ia mengeluarkan pembelaan untuk sang istri.  

“Satu-satunya orang di dunia yang dirundung karena mengunggah hal-hal seperti ini,” tulisnya di Instagram Story pada Jumat (16/12/2022), seperti dilansir dari E! News.

Sam Asghari mengaku sebenarnya tak begitu rela dengan unggahan sang istri. Namun, ia merasa tak memiliki wewenang untuk melarangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Tak Berhak

“Secara pribadi aku lebih memilih ia tak pernah mengunggah hal seperti ini, tapi siapalah aku, mengontrol seseorang yang selama ini diperhatikan dengan terlalu detail dan dikontrol sepanjang hidupnya,” kata dia.

Ini bukan pertama kali Sam Asghari memberi pembelaan untuk Britney Spears. Agustus lalu, ia juga mengunggah hal serupa di Instagram Story.

3 dari 4 halaman

Iklan Sabun

“Sebagai klarifikasi, istriku tak pernah mengunggah selfie bugil, selain bagian (maaf) bokongnya, dan ini terbilang sopan untuk zaman sekarang,” kata dia kala itu.

Unggahan “bugil” Britney—kata Sam lagi—tak lebih terbuka ketimbang yang dilakukan model iklan sabun atau lotion tubuh.

4 dari 4 halaman

Kata Anak Britney

Di luar pendapat Sam, salah satu orang terdekat Britney pernah mengungkap rasa keberatan atas foto seksi ini. Ia adalah Jayden, putra bungsu Britney yang berusia 16 tahun. Menurutnya, seakan-akan sang ibu harus mengunggah sesuatu di Instagram untuk menarik perhatian.

“Ini sudah berlangsung bertahun-tahun dan ada kemungkinan besar bahwa ini tak akan pernah berhenti, tapi aku ingin ia berhenti,” kata Jayden kepda The Daily Mail, September lalu.

Namun ia menambahkan, “Kalau ini adalah hal yang ingin ia lakukan, ya sudah. Aku tak akan membencinya gara-gara ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.