Sukses

Erina Gudono Anggap Ulang Tahun 2022 Momen Terbaik: Umur Baru, Keluarga Baru yang Penuh Kehangatan dan Diiringi Banyak Doa dari Semua Orang

Erina Gudono berulang tahun pada 11 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Erina Gudono, berulang tahun pada 11 Desember 2022 lalu. Hari kelahirannya, bertepatan dengan acara tasyakuran dan ngunduh mantu usai menjadi istri Kaesang Pangarep.

Kebahagiaan Puteri Indonesia DIY 2022, dirasakan berlipat ganda. Bukan karena gemuruh suara masyarakat Solo yang menyambut dirinya dan putra Jokowi di sepanjang jalan.

Bagi adik ipar Khaiyang Ayu, hari ulang tahunnya kali ini merupakan yang terbaik dalam hidupnya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Sabtu (17/12/2022).

"Hari ulang tahun terbaik, bukan karena dirayakan dengan gelegar meriahnya acara," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Baru

Memiliki keluarga baru, menjadi momen tak terlupakan bagi Erina Gudono. Apalagi, kehadirannya disambut baik oleh mereka.

"Tapi karena menyambut umur baru dengan keluarga baru yang penuh kehangatan dan diiringi banyak doa dari semua orang🤍," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Di akhir kalimat, Erina Gudono mengucapkan rasa syukurnya kepada Sang Khalik atas pencapaiannya di usia 26 tahun telah dipersunting oleh Kaesang Pangarep, pria yang menjadi kekasih hatinya kini telah berubah status menjadi sang suami.

"Alhamdulillaah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Luar Biasa

Para warganet pun ikut bahagia atas pencapaian Erina Gudono. Mereka pun mengucapkan selamat, dan bangga hadiah ultah yang diterima Erina.

"Hadiah ultah yg luar biasa..jd mantu presiden...😍," tulis salah satu warganet.

"Pokoke se-Indonesia turut bahagia akhirnya mas kaesang dapet pasangan yang tepat.. MasyaAllah mba ikut happy... 😍 sayang bgt sama keluarga pak jokowi," tambah lainnya.

"Itu sudah lebih dari cukup mba.... Selamat ulang tahun mba erina... Barakallah 😍," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.