Sukses

Nathalie Holscher Dilamar Sang Kekasih di Hari Ulang Tahun

Nathalie Holscher berulang tahun ke-30 pada 14 Desember 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher baru saja memasuki usia baru pada 14 Desember 2022 lalu. Mantan istri Sule berulang tahun ke-30.

Di momen spesial tersebut, mantan Disjoki ini mendapat kejutan dari sang kekasih, Faris. Apa itu?

Faris yang hadir tengah malam menutup mata sang kekasih untuk memperlihatkan kejutannya yang sudah dirangkainya bersama calon adik-adik iparnya.

Saat mata ibunda Adzam ini dibuka, Faris pun berlutut di hadapannya dengan menggenggam kotak cincin. Momen manis ini terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu-Malu

Nathalie Holscher terlihat malu-malu saat Faris berlutut di hadapannya. Ia pun menutup wajahnya karena malu.

"Ini mungkin tak seberapa. Aku belum bisa ngasih apa yang kamu mau, ya mungkin aku masih berusaha untuk meyakinkan kamu kan sekarang," ungkap Faris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lamaran Informal

Nathalie yang kaget dengan kejutan ini pun tak bisa berkata-kata. Ia masih berusaha untuk bercanda untuk menghilangkan gugupnya.

"Aku sekarang berusaha sebaik mungkin bisa menjadi yang kamu mau. Ini enggak seberapa. Ini lamar informal. Kamu mau enggak, kalau enggak mau aku simpen lagi," sambungnya.

"Aduh ya Allah," jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Belajar

Diakui Nathalie Holscher, bahwa semua yang sekarang tengah dijalaninya bersama Faris tak akan diputuskan secara terburu-buru. Baginya, pernikahannya dengan Sule menjadi pelajaran berharga.

"Ya kita doakan yang terbaik ke depannya. Kan kita enggak tahu, kan kita enggak bisa menyangkal Tuhan juga. Emang harus move on, sampai kapan kita terpuruk terus. Terus kita enggak kerja, diam di rumah meratapi nasib. Sama Faris, terima kasih juga kalian sudah banyak banget support. Aku kira ada ujian alagi dari Allah. Ya doain aja, yang sekarang ada jalanin aja dulu sambil intropeksi dulu, sambil diliaht-lihat dulu. Aku kan belajar dari pernikahan kemarin, aku enggak mau sampai terulang lagi untuk kedua kalinya," beber Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.