Sukses

Bersama Tissa Biani, dr Ayu Widyaningrum Raih Penghargaan Lifestyle Awards 2022

dr Ayu Widyaningrum meraih penghargaan untuk Kategori Sosial di Lifestyle Awards 2022

 

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh dan publik figur inspiratif mendapatkan penghargaan MNC Lifestyle Awards 2022 pada 13 Desember 2022. Penghargaan tersebut diberikan atas inspirasi besar yang diberikan kepada masyarakat.

Untuk kategori sosial, penghargaan Lifestyle Award 2022 diterima oleh dr. Ayu Widyaningrum, Tissa Biani, Novia Bachmid, Rizky Ananda Musa, Arum Anzlus Shoha, dan Laely Indah Lestari. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

dr. Ayu Widyaningrum yang menerima penghargaan tersebut sama sekali tak menyangka bisa mendapatkan apresiasi begitu besar.

"Aku sama sekali tidak menyangka bisa terpilih mendapatkan award ini. Ini semacam motivasi buat aku untuk lebih baik lagi dalam kehidupan ke depannya, terus bisa menginspirasi banyak orang," kata dr Ayu Widyaningrum yang dikenal sebagai pakar estetika dan anti aging, di lokasi acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Menjadi Contoh

dr. Ayu Widyaningrum menginginkan agar kegiatan sosial maupun berbagi ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan generasi sekarang untuk lebih peduli dan berbagi untuk mereka yang membutuhkan khususnya anak-anak yang mengindap kanker.

"Aku juga ingin lebih baik lagi ke depannya untuk berbagi dengan anak-anak kurang mampu, khususnya anak pengidap kanker," dia mengatakan.

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

Disamping itu, dari sisi kesehatan dan anti aging, dr. Ayu Widyaningrum ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi dengan kesehatan.

“Anti aging sendiri itu berkaitan dengan kualitas hidup seseorang, dimana mereka akan jauh lebih percaya diri dan hidupnya jauh lebih berkualitas serta nyaman,” jelas pemilik klinik kecantikan Widya Esthetic Clinic di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Anti Aging Tetap Jadi Tren

dr. Ayu Widyaningrum mengungkapkan, memasuki tahun baru 2023, anti aging tetap akan menjadi tren. Dimana memang anti aging saat ini sangat berkembang, bahkan sangat dibutuhkan masyarakat. 

“Kedepannya, anti aging nantinya akan saya kembangkan, selain untuk kulit dan contouring wajah, saya juga mengembangkan bagaimana anti aging ini bisa kita gunakan untuk memperbaiki regenerasi jaringan organ-organ bagian dalam," kata dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.