Sukses

Aruma Tampil di Bandung, Sudah Ditunggu-Tunggu Penggemar

Aruma sempat fenomenal saat lagunya Muak masuk trending spotify.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aruma mengaku senang dan gembira mendapatkan kesempatan tampil dalam Gigs Akhir Tahun Ardan Radio Live At Bandung Indah Plaza pada 11 Desember 2022. Apalagi, penampilan Aruma ini sudah lama ditunggu fans setianya.

Aruma tak menyangka banyak penonton yang antusias bertemu dengannya. Kegembiraan makin bertambah ketika penonton serempak menyanyikan lagu Muak yang baru dirilis olehnya.

"Tentunya senang sekali, apalagi kalau orang-orang ikut menyanyikannya bersama aku, rasanya ingin memeluk semuanya," ujar Aruma kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trending

Diketahui lagu Muak belakangan viral. Lagu tersebut masuk Viral 50 dan Top 200 Spotify. Tak ada beban dirasakan olehnya ketika lagu tersebut dikenal oleh banyak orang.

"Semakin banyak yang mendengarkan karyaku, justru aku makin terus semangat, mendengar mereka bersenandung seru bersamaku adalah kebahagiaan, bukan beban," jelas Aruma.

 

3 dari 3 halaman

Kiat

Tampil di depan banyak orang, Aruma pun mempunyai kiat untuk bisa tampil ciamik. Dirinya punya sebuah ritual agar penampilannya bisa menghibur fans dan penonton yang telah meluangkan waktu.

"Pertama ya diri kita harus mempersiapkan diri dengan matang. Kalau bernyanyi pastinya aku latihan sambil berkhayal ada di khalayak umum, terus kita juga harus tahu siapa audience dan lingkungannya seperti apa, biar bisa menyesuaikan diri dan bisa mengambil hati penonton dengan baik," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.