Sukses

Viral Anggota Paspampres Mirip Sehun EXO, Kaesang Pangarep: Saya Mirip Bihun

Sosok pria berbeskap hitam yang mengawal rombongan keluarga Presiden Jokowi saat iring-iringan kirab menuju Pura Mangkunegaran di acara Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disebut-sebut mirip Sehun EXO.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menyisakan ragam cerita. Mulai dari penampilan kedua mempelai di acara, para tamu yang hadir, hingga kemeriahan Kirab Ngunduh Mantu yang menjadi buah bibir warganet.

Salah satunya tentang sosok pria berbeskap hitam yang mengawal rombongan keluarga Presiden Jokowi saat iring-iringan kirab menuju Pura Mangkunegaran. Pria yang diketahui merupakan anggota Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) itu, disebut-sebut mirip dengan Sehun EXO, salah satu personel grup boy band asal Korea Selatan.

Pernyataan ini dilontarkan warganet pemilik akun Twitter @aeribase seraya mengunggah foto sosok anggota Paspampres yang dimaksud. Dalam foto yang diunggah, pria yang disebut mirip Sehun ini terlihat sedang mengawal kereta kencana yang membawa rombongan Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi, dan Jan Ethes Srinarendra.

"Masnya mirip Sehun woy, apa emang beneran Sehun ke nikahannya Mas Kaesang?" tulis seorang warganet menyeletuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menimbulkan Penasaran

Penasaran dengan sosok anggota Paspampres tersebut, warganet pengguna akun @nintytwoloey menanyakan langsung kepada Kaesang dan Gibran melalui Twitter. Ia menanyakan akun medsos milik pria yang sudah menjadi buah bibir tersebut.

"Halo mas @kaesangp & @gibran_tweet tolong infonya mas paspampres yang di foto ini akun sosmednya yg mana, mau silaturahmi ..," cuit pemilik akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ada di Deretan Followers Kaesang

Kaesang pun menjawab rasa penasaran warganet dengan meminta mereka agar mencarinya di deretan following akun Instagramnya.

"Ada di following IG saya. Coba cek," tulis Kaesang.

Tak sampai situ. Dari laman Twitternya, Kaesang terlihat kembali mendapat pertanyaan warganet terkait sosok anggota Paspampres mirip Sehun Exo. Suami Erina Gudono itu ditanya mengenai kemiripan wajahnya dengan figur publik tertentu.

"Keren yang situ mirip sehun, mas kaesang mirip siapa?" tulis pemilik akun @yur436 bertanya-tanya.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Bihun

Dikenal sebagai pribadi yang cuek dan santai, Kaesang pun menjawab sekenanya. "Saya mirip bihun," cuit Kaesang menjawab pertanyaan warganet.

Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah rampung digelar. Setelah keduanya resmi menikah di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022), Kaesang dan Erina menggelar upacara adat Ngunduh Mantu di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Setelah itu, acara berlanjut dengan resepsi pernikahan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.