Sukses

Ari Lasso Buka Masker Sejenak Pas Kondangan Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi Tersipu Campur Bahagia

Presiden Jokowi minta Ari Lasso buka masker sejenak untuk mengejutkan Ibu Negara. Iriana Jokowi yang tak siap tampak tersipu sekaligus bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso salah satu selebritas yang menghadiri syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

Baginya, itu momen tak terlupakan. Saat menyalami kedua mempelai dan keluarga di pelaminan, Presiden Jokowi minta Ari Lasso buka masker sejenak untuk mengejutkan Ibu Negara.

Pelantun “Hampa” menuruti permintaan RI-1. Benar saja, mengetahui Ari Lasso datang kondangan, Iriana Jokowi kaget, tersipu, campur bahagia. Momen ini dibagikan Ari Lasso di akun Instagram terverifikasi, Selasa (13/12/2022).

Jadi, setelah (mohon maaf) berkat bantuan dan arahan sahabat saya Pak MenHub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, saya tidak ikut antrean ribuan tamu terhormat karena kondisi fisik saya,” tulis Ari Lasso yang jadi penyintas kanker limfoma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Jokowi

Dengan mudah dan cepat, Ari Lasso tiba di pelaminan. Di sana, ia bersalaman dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang menaruh perhatian atas riwayat kesehatannya belakangan ini.

Kemudian Bapak menjawab dgn santai dan sedikit usil (koq ya sempat2nya): Ndak Papa yg penting Mas Ari sehat, eh Mas Mas Bukaen Maskermu kagetin Ibuk. Saya buka masker saya,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ibu Negara Gembira

Dan Ibu pun sangat gembira tertawa-tawa berucap sambil (mohon maaf, siap salah) seperti tersipu: Lho Mas Ari Lasso datang, ayo sini foto sebelah saya. Dan semua tertawa termasuk mempelai,” Ari Lasso membeberkan.

Bagi politikus dan pejabat negara, diundang kondangan oleh Presiden RI bisa jadi hal lumrah. Namun, untuk Ari Lasso mendatangi kondangan keluarga RI-1 setelah berjuang melawan kanker adalah anugerah.

4 dari 4 halaman

Anugerah dari Tuhan

Untuk orang besar mgkin ini biasa saja, tpi buat saya yg sekedar arek Suroboyo yang lahir di Saradan-Madiun dan akhirnya jadi penyanyi, bisa hadir dan mendapat atensi dari orang2 penting di negara ini adalah sebuah ANUGERAH dr TUHAN,” ia mencuap.

Ari Lasso mengatakan, momen ini akan diceritakan kepada anak cucu kelak. “Sekali lagi Selamat untuk MasBro @kaesangp dn @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar. Tuhan memberkati pernikahan ini,” Ari Lasso mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.