Sukses

Teuku Wisnu Kepergok Komentari Postingan Bintang Sepak Bola Maroko Sofiane Boufal Dansa dengan Ibunda di Piala Dunia 2022

Teuku Wisnu yang semula jagokan Brazil dan Prancis, banting setir memihak Maroko di Piala Dunia 2022. Ia ikut senang atas kemenangan Sofiane Boufal dkk.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu kini memihak Maroko yang jadi kuda hitam di ajang Piala Dunia 2022 setelah menjegal langkah Portugal di babak perempat final pada Sabtu (10/12/2022) dengan skor tipis 1:0.

Kemenangan ini menyisakan momen manis ketika bintang sepak bola Maroko, Sofiane Boufal berdansa dengan ibunda di lapangan hijau. Ibunda tampak cantik dengan jilbab putih.

Momen dansa merayakan kemenangan Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar diunggah Sofiane Boufal di akun Instagram terverifikasi kemarin disertai status teks ringkas.

C’est dieu qui donne hamdoullah,” ungkap Sofiane Boufal yang jika diterjemahkan, “(Kemenangan) ini pemberian dari Tuhan, alhamdulillah.” Sejumlah selebritas dan atlet menyelamati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah...

Menariknya, dari sekian banyak akun Instagram contreng biru yang menyelamati di kolom komentar, ada pesohor dari Indonesia Teuku Wisnu yang turut mensyukuri kemenangan ini.

Alhamdulillah,” ungkap bintang sinetron Cinta Fitri seraya menyematkan tiga emotikon hati merah, pertanda menyenangi momen haru Sofiane Boufal bersama ibunda. 

3 dari 4 halaman

Kuda Hitam Bernama Maroko

Diberitakan sebelumnya, Minggu (11/12/2022), Teuku Wisnu mengomentari kemenangan Maroko atas Portugal yang tak disangka banyak pihak seraya menyebut negara ini kuda hitam.

Maroko, salah satu kuda hitam yg Maa syaa Allah ga ada yg memprediksi mereka masuk sampe semifinal. Bahkan ketika masih di group. Belgia dan Kroasia yg diunggulkan lolos, tapi Kroasia dan Maroko yg lolos,” cuitnya. 

4 dari 4 halaman

Brazil dan Prancis

Jauh di lubuk hati, Teuku Wisnu sejatinya menjagokan Prancis dan Brazil di putaran Piala Dunia Qatar 2022. Apes, Brazil akhirnya gugur. Jagoannya yang tersisa tinggal Prancis.

Kalau secara objektif, di piala dunia ini saya unggulkan Prancis dan Brazil tapi Brazil sudah gugur. Tinggal Prancis yg masih melaju sampai semifinal. Tapi kalau di hati, bismillah saya memilih Maroko untuk di Piala Dunia ini,” ocehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.