Sukses

Maia Estianty Enggan Polisikan Pinkan Mambo Meski Sudah Dihina: Mending Jalan-Jalan sama Suami

Menurut Maia Estianty, pada dasarnya Pinkan Mambo adalah pribadi yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty enggan memusingkan pernyataan Pinkan Mambo yang dinilai sejumlah pihak telah menyinggungnya.

Maia mengaku kenal betul dengan sosok Pinkan Mambo, mengingat mereka pernah bekerjasama dalam membangun grup Duo Ratu.

Menurut Maia Estianty, pada dasarnya Pinkan Mambo adalah pribadi yang baik. Ia juga mengetahui apa yang dilakukan Pinkan kemarin hingga menjadi buah bibir lantaran hanya ingin viral.

"Aku kenal Pinkan, orangnya emang agak oglek. Tapi menurut aku, dia orangnya baik. Aku tahu dia kayak gitu pengen viral," ujar Maia Estianty di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Niat Melaporkan

Maia tidak berniat melapor ke pihak berwajib karena pernyataan Pinkan yang sudah menyinggung. Ia justru lebih memilih liburan bersama suami ketimbang menghabiskan waktunya hanya dengan mengurus seorang Pinkan.

"Ngapain, mending aku jalan-jalan sama suami," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tersinggung

Lebih lanjut, Maia mengaku tak tersinggung dengan pernyataan yang dilontarkan Pinkan. Perkenalan yang sudah terjalin lama membuat Maia cukup mengenal bagaimana sosok Pinkan sebenarnya. Apalagi, Pinkan sudah membuat pengakuan bahwa dirinya hanya sekadar mencari sensasi.

"Pinkan Mambo, gitu loh, aku kenal dia sudah beberapa puluh tahun. Jadi, ya sudah nyantai saja. Memang sudah tahu dia agak-agak nyeleneh, dan aku tahu tujuan dia memang mau viral," kata Maia.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Melupakan

Maia mengaku sudah melupakan kelakuan Pinkan yang telah mencoreng namanya. Terpenting bagi Maia, mantan rekan duetnya itu sudah meminta maaf, mengakui perbuatannya dan menyesalinya.

"Jadi ya sudah, walaupun namaku dijelek-jelekin tapi aku enggak masalah. Dia juga sudah minta maaf," ucap Maia Estianty.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo sudah meminta maaf atas sikapnya, yang belakangan ini dianggap menjelek-jelekkan sejumlah artis Tanah Air. Bahkan sambil menangis, ibu lima anak ini menyesal dan mengaku tidak akan mengulanginya lagi. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.