Sukses

Mayang Lebih Percaya Diri Usai Operasi Hidung, Puas dengan Hasil yang Didapat

Mayang baru saja melakukan operasi pada hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri baru saja melakukan operasi pada bagian hidungnya. Meski begitu, apa yang dilakukan Mayang itu kian menuai beragam reaksi netizen lantaran penampilan barunya.

Sebelumnya, Mayang nekat mengoperasi hidungnya demi menyempurnakan penampilannya.

Sampai akhirnya Mayang muncul di hadapan publik dengan tampilan terbarunya. Dirinya pun terlihat semringah.

"Penampilan aku yang sekarang ini ya jadi lebih percaya diri lagi," ujar Mayang saat ditemui di kawasan TVRI, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Puas

Mayang mengoperasi hidungnya dengan tujuan lebih meningkatkan rasa percaya dirinya saat tampil di hadapan banyak orang.

"Maksudnya dengan penampilan aku yang sebelumnya bukan berarti aku enggak percaya diri ya, aku juga perform juga ya biasa aja. Cuman aku setelah operasi ini meningkatkan dan menyempurnakan kepercayaan diri aku," ujar Mayang.

3 dari 4 halaman

Video Klip

Tak hanya itu, ternyata Mayang juga mengaku bahwa ia melakukan operasi hidung demi terlihat pangling untuk video klip terbarunya. Setelah melewati serangkaian operasi hidung dan perawatan, Mayang mengaku puas dengan hasil yang diharapkan.

"Aku juga operasi untuk persiapan video klip yang ada di album aku yang akan rilis di bulan Januari, Insya Allah. Puas banget karena hasilnya sesuai harapan aku, aku juga sebelum operasi, minta ke dokternya untuk hasilnya itu natural," ucapnya.

Saat disinggung soal bagian wajah lain atau tubuh yang ingin dia permak, Mayang ternyata ingin melakukan operasi di bagian pipinya.

"Treatment ada, minggu depan aku lepas jahitan. Sebenernya pengin meniruskan pipi, soalnya gede banget,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pipi Tirus

Usut punya usut, Mayang mengalami kebingungan lantaran pipinya tak kunjung tirus meski sudah melakukan diet.

"Aku setiap ngaca itu kayak chubby banget, padahal aku sudah berusaha diet, tapi masih chubby karena tulang pipi aku gede,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.