Sukses

Doddy Sudrajat Gelontorkan Uang Rp 50 Juta untuk Operasi Hidung Mayang

Liputan6.com, Jakarta - Mayang, telah sukses menjalani operasi plastik di bagian hidungnya. Meski begitu, hidung adik mendiang Vanessa Angel ini masih dalam kondisi diplester.

Sang ayah, Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa Mayang tak perlu berlama-lama berada di rumah sakit. Karena operasi yang dijalani wanita yang berduet dengan Nicky Tirta ini hanya membutuhkan waktu 45 menit.

"Mayang sudah keluar (dari ruang operasi) setelah 45 menit. Jadi daddy itungin karena mami (Barbie Kumalasari) bilang ada yang sejam, ada yang setengah jam tergantung orangnya. Mayang ini termasuk cepat cuma 45 menit," ungkap Doddy Sudrajat, dilansir Instagram lambe_turah, Selasa (29/11/2022).

Besan H. Faisal ini juga memperlihatkan hasil operasi Mayang. "Teman-teman sudah lihat, hidungnya sudah diperban, sudah mulai merasakan sakitnya sedikit," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Langsung Pulang

Doddy Sudrajat menambahkan bahwa setelah menjalani operasi Mayang tak lagi menginap di sana. Mayang sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk menjalani istirahat.

"Setelah ini langsung pulang nanti. Tadi sudah minum obat, nanti langsung pulang, harus istirahat," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hasilnya Sudah Terlihat

Walau baru menjalani operasi, Doddy meyakinkan bahwa hasilnya sudah terlihat jelas, ia pun memuji perubahan fisik sang putri.

"Alhamdulillah, hasilnya juga bagus udah kelihatan tuh bentuknya tinggi dari samping. Makin cantik," puji sang ayah kepada Mayang.

 

4 dari 4 halaman

Rp 50 Juta

Soal biaya yang sudah dikeluarkan, tanpa sungkan Doddy Sudrajat membeberkannya kepada publik.

"Kalau mau nyebutin angkanya kurang lebih 50 juta," beber ayah Mayang dan mendiang Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat juga sempat memperlihatkan momen Mayang usai menjalankan operasi hidung di Instagram pribadinya. Namun, ia kemudian menghapusnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS