Sukses

Doddy Sudrajat dan Mayang Bawa Kado Ulang Tahun untuk Gala Sky ke Tempat Haji Faisal, Tapi Rumahnya Tak Ada Orang alias Kosong

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, berulang tahun. Pesta perayaan ulang tahun Gala Sky digelar di sebuah studio di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Kamis, 14 Juli 2022.

Di saat bersamaan, Doddy Sudrajat dan Mayang ingin ikut memberikan hadiah dan merayakan ulang tahun Gala Sky. Namun keduanya salah tempat.

Sebab, Doddy Sudrajat dan Mayang justru mendatangi kediaman Haji Faisal dan keluarga besar Bibi Andriansyah. Sementara, di waktu bersamaan, keluarga Haji Faisal sedang menggelar acara tiup lilin dan pesta ulang tahun meriah untuk Gala Sky.

"Hari ini ulang tahun nih Gala, tapi ternyata Gala nya nggak ada nih Pak," kata Doddy Sudrajat kepada petugas keamanan yang berjaga di lingkungan perumahan Haji Faisal, seperti dilansir tayangan YouTube Official Nit Not.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bawa Kue dan Balon

Doddy Sudrajat dan Mayang padahal sudah membawa aneka barang-barang yang bakal diberikan kepada Gala Sky sebagai hadiah ulang tahun.

Seperti balon, kue ulang tahun dan sejumlah barang-barang yang terbungkus kertas kado. Apa daya, Doddy Sudrajat justru bertamu ke rumah kosong.

"Galanya nggak ada, tapi kita sudah mengadakan acara kecil-kecilan disini. Nah ini kadonya saya mau ngasih ke siapa kan bingung, kalau ditaruh sini (teras rumah) takut hilang atau apa," Doddy Sudrajat menjelaskan ke petugas keamanan.

3 dari 4 halaman

Titip Kado ke Petugas Keamanan

Berhubung sudah membawa kado dan hadiah untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat dan Mayang tak bisa membawanya kembali ke rumah karena tak berhasil bertemu dengan cucunya.

Alhasil, ia hanya bisa menitipkan kado untuk Gala Sky ke petugas keamanan di kediaman Haji Faisal. "Bisa nanti titip ke bapak, ya sama kuenya. Kalau misalnya Gala sudah pulang sama Pak Haji, disampaikan saja ini (kado dan hadiah ulang tahun)," kata Doddy Sudrajat ke petugas keamanan.

4 dari 4 halaman

Yakin Sampai ke Gala Sky

Doddy Sudrajat dan Mayang mau tak mau hanya bisa menitipkan kue ulang tahun dan kado kepada petugas keamanan. Mereka berharap, pemberian Doddy Sudrajat sebagai kakek dan Mayang sebagai tante Gala bisa sampai ke tangannya.

"Kita lihat tadi sudah dititipkan ke Pak Erwin, sekuriti dari perumahan ini. Jadi yakinlah nanti sampai ke Gala," kata Doddy Sudrajat.

"Sekali lagi Daddy mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gala Sky. Daddy nggak bisa ketemu tapi Gala selalu ada di hati Daddy, di hati tante (Mayang)," Doddy Sudrajat menukas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS