Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Naik Private Jet Kondangan Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep mengungkap bahwa ada sejumlah rekan artis yang diundang ke acara pernikahannya. Mereka adalah Raffi Ahmad hingga Irfan Hakim.

Sabtu (10/12/2022), unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasi pun jadi sorotan. Dia berfoto dengan priivate jet bersama Nagita Slavina, Irfan Hakim hingga Desta.

Mereka diduga sedang dalam perjalanan menuju lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. "Yogya ❤️ Solo," tulisnya secara singkat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengajak dua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Mereka bersama-sama menumpangi private jet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondangan Sambil Kerja

Lebih lanjut, dalam Instagram Stories, Raffi Ahmad mengungkap akan kondangan sambil kerja. Apakah Raffi didaulat menjadi MC acara pernikahan?

"Siap terbang kerja sekaligus kondangan. Suatu kehormatan lo, Mas," tulis raffi Ahmad pada Jumat (9/12/2022) dengan me-mention Kaesang.

3 dari 4 halaman

Akad Nikah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rangkaian prosesi akad nikah Kaesang dan Erina akan dimulai pukul 13.00 WIB. Presiden Jokowi pun berharap acara ijab kabul Kaesang dan Erina dapat berlangsung dengan baik.

"Yang paling penting, saya berdoa agar besok ijab kabul bisa berjalan dengan baik," kata Jokowi kepada wartawan usai acara midodareni di Yogyakarta, Jumat, 9 Desember 2022.

4 dari 4 halaman

Ngunduh Mantu

Sementara prosesi ngunduh mantu pernikahan Kaesang dan Erina bakal digelar di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Minggu, 11 Desember 2022.

Usai prosesi ngunduh mantu, kedua mempelai bakal dikirab dengan kereta kencana menuju Pura Mangkunegaran. Di istana kadipaten tersebut, akan dilakukan tasyakuran atau resepsi pernikahan yang bakal dihadiri ribuan tamu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS