Sukses

Canda Kaesang Pangarep saat Raffi Ahmad Izin Hadir di Akad Nikah, Minta Jangan Bawa Keluarga yang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hanya tinggal menunggu dalam hitungan jam. Akad nikah akan digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 13.00 WIB besok.

Sementara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022). Salah satu artis yang mendapatkan undangan acara bahagia ini adalah Raffi Ahmad.

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep memang terbilang dekat lantaran keduanya sama-sama memiliki klub sepak bola dan bekerja sama di RANS Entertainment. Tentunya, suami Nagita Slavina dan putra ketiga Presiden Jokowi kerap saling bercanda saat menjalin komunikasi.

Namun, siapa sangka Kaesang lebih sering melontarkan candaannya kepada Raffi Ahmad. Salah satunya ketika Raffi mengirimkan pesan chat kepada Kaesang Pangarep untuk meminta izin datang ke acara akad nikah yang dilangsungkan besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sosok yang Lucu

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat membawakan acara di televisi swasta bersama Irfan Hakim. Menurut Raffi, Kaesang adalah sosok yang lucu dan suka melawak.

"Mas Kaesang itu lucu. Dia memang suka ngebanyol terus. 'Mas, izin pas akad aku datang'," ujar Raffi mengulang pesan chatnya kepada Kaesang, seperti bisa disimak di acara FYP yang diunggah di kanal YouTube televisi swasta, baru-baru ini.

"Iya harus datang," kata Raffi menirukan chat balasan dari Kaesang.

 

3 dari 4 halaman

Bawa Keluarga

Raffi pun ternyata meminta izin kepada Kaesang agar ia bisa membawa keluarganya, terutama kedua anaknya. Tentu saja Kaesang mengizinkannya.

"'Mas, aku boleh bawa Rafathar sama Rayyanza enggak? (Raffi).' 'Iya, boleh. (Kaesang).' 'Ya sudah, aku bawa keluarga, ya,'" cerita Raffi masih mengulang chat bersama Kaesang.

"'Iya bawa keluarga tapi jangan keluarga yang lain, ya,'" seloroh Kaesang seperti diucapkan ulang oleh Raffi Ahmad di acara televisi tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Sukses Undang Tawa

Celetukan Kaesang yang disampaikan Raffi Ahmad itu pun langsung mengundang tawa penonton. Termasuk juga sahabar Erina Gudono, Sarah Pia Desideria yang menahan tawa.

Sebelum acara pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga sempat melakukan prosesi siraman yang digelar di kediaman masing-masing pada Jumat (9/12/2022) pagi. Kaesang menjalani sungkeman dan siraman di rumah Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS