Sukses

Wonder Woman 3 Kabarnya Terancam Gara-Gara DC Universe Dirombak Total

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar superhero Wonder Woman kini bisa jadi tengah harap-harap cemas mendengar selentingan yang ramai berembus di jagat hiburan Hollywood. Dilansir dari The Hollywood Reporter dan Variety, Kamis (8/12/2022), film ketiga Wonder Woman terancam tak diproduksi.

Kedua media ini mendapat bisikan dari sumber dalam, yang menyebut sutradara dua film superhero wanita ini, Patty Jenkins sempat mengirimkan ide mengenai sekuel Wonder Woman 1984. Namun petinggi Warner Bros menyebut studio ini tak akan melanjutkan proyek tersebut.

Hal ini dihubungkan dengan bergabungnya James Gunn dan Peter Safran sebagai pimpinan DC Studios. Keduanya disebut tengah merancang strategi pengembangan jagat sinema DC, dan proyek film yang dibintangi Gal Gadot tersebut dinilai tak cocok dengan rencana duo bos ini.

James Gunn dan Peter Safran isunya akan bertemu dengan David Zaslav, bos Warner Bros. Discovery CEO. Hal ini diperkirakan merupakan pondasi besar yang akan menentukan nasib DC Extended Universe ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Unggahan Gal Gadot

Meski belum ada hitam di atas putih soal selentingan ini, para penggemar sudah mulai harap-harap cemas dengan nasib Wonder Woman. Di sisi lain Gal Gadot, sang pemeran superhero Amazon tersebut, baru saja bernostalgia dengan karakter ini.

Ia membagikan foto salah satu adegan film ini, dan mengenang kembali memori saat ia bergabung dalam jagat sinema DC.

Hari ini, beberapa tahun yang lalu, adalah pengumuman pertama bahwa aku akan memerankan Wonder Woman,” begitu caption unggahan yang ia bagikan Selasa (6/12/2022) lalu.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar dengan Bab Baru

Ia meneruskan, “Aku sangat bersyukur atas kesempatan untuk memainkan karakter yang begitu hebat dan ikonis ini, dan lebih dari apa pun, aku bersyukur karena KALIAN. Para penggemar. Para penggemar paling hebat, hangat, dan penyayang di dunia ini."

Wanita asal Israel ini mengaku sampai sekarang masih tak percaya bisa memerankan Wonder Women.

Ia menutup pernyataannya dengan, “Aku tak sabar lagi untuk membagikan bab miliknya (Wonder Woman) yang selanjutnya kepada kalian.”

4 dari 4 halaman

James Gunn

Seperti diketahui, James Gunn ditunjuk jadi salah satu bos DC Studio pada akhir Oktober lalu. Hal ini sempat menghebohkan publik, mengingat ia sebelumnya dikenal sebagai sutradara film-film Guardians of the Galaxy dari Marvel. Di DCEU,  ia mengarahkan The Suicide Squad (2021).

Diperkirakan, DCEU yang dimulai oleh Zack Snyder akan berakhir lewat Aquaman and the Lost Kingdom yang tayang Desember 2023 mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS