Sukses

Wonder Woman 1984 Tayang Perdana dari Rumah

Film Wonder Woman 1984 masih tayang di bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama tayang di bioskop, film Super Hero, Wonder Woman 1984 sudah bisa disaksikan di televisi. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot itu bisa disaksikan melalui salah satu penyedia jasa OTT terkemuka Catchplay+. 

Wonder Woman 1984 masih tayang di bioskop-bioskop di dunia. Saat ini tanpa harus pergi ke bioskop untuk menghindari kerumunan, para movie lovers di Indonesia bisa menonton film yang paling ditunggu ini dari rumah.  

“Kami sangat bangga bisa menyediakan premier perdana dari rumah untuk film Wonder Woman 1984, hasil kerja sama dengan Warner Bros. Home Entertainment. Hal ini mendukung tujuan kami untuk selalu memberikan konten premium yang terbaik dan terbaru,” ujar Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

“Melihat ketidakpastian dalam penayangan di bioskop akhir-akhir ini, penting bagi kami untuk mencari jalan alternatif. Sekarang pelanggan kami bisa menonton film blockbuster Hollywood yang paling dinanti di rumah bersama keluarga,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir 

Wonder Woman 1984 kini hadir sebagai Single Rental di Catchplay+. Untuk menyesuaikan harga jual tiket di bioskop dengan rilis awal di platform OTT, harga sewa khusus film ini dibanderol Rp49.500,- (termasuk pajak), di mana pengguna bisa log in secara bersamaan dari lima perangkat dan bisa memutar dua film sekaligus dalam satu waktu. Setelah transaksi berhasil, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk mulai menonton film, dan 48 jam untuk menyelesaikan dan menonton sepuasnya sebelum waktu sewa habis.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Keluar

“Kami harap hal ini bisa menjadi jalan keluar yang terbaik di kala mengunjungi bioskop bukanlah hal yang mudah lagi. Kami akan terus menyediakan judul-judul dari blockbuster yang paling menarik, hingga film dan serial TV pemenang penghargaan untuk memenuhi permintaan dari pelanggan setia kami di Indonesia,” ujar Roy Soetanto, CMO APAC.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Wonder Woman 1984

Film besutan sutradara Patty Jenkins dan dibintangi Gal Gadot sebagai pemeran utama, Wonder Woman hadir berlatar tahun 1980-an dalam film Wonder Woman 1984, di mana ia berpetualang menggapai mimpi bersama cambuk petir dan sayap emasnya sembari mengejar dua musuh baru: Max Lord dan Cheetah. 

Dalam Wonder Woman 1984, kedamaian dunia terancam dan hanya Wonder Woman yang bisa menyelamatkannya. Di babak baru kehidupan Diana Prince sebagai Wonder Woman, ia hidup menyamar menjadi manusia biasa di era 1980-an yang penuh warna, era di mana ambisi manusia menggebu-gebu. Diana menyembunyikan kekuatannya yang sudah mencapai puncak dengan bekerja menjadi kurator artefak kuno dan hanya memperlihatkan aksi superheronya secara diam-diam. Kali ini Diana harus kembali beraksi dan mengumpulkan kebijakan, kekuatan, dan keberaniannya demi menjaga umat manusia dari dunia yang makin rusak akibat ulah mereka sendiri.

Film ini juga menghadirkan Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai Cheetah, Pedro Pascal sebagai Max Lord, Robin Wright sebagai Antiope, dan Connie Nielsen sebagai Hippolyta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.