Sukses

Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton Kardinal, Ini 5 Momen Pemberkatan Pernikahan yang Berlangsung Khidmat

Aktris Chelsea Islan resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal hari ini, Kamis (08/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan. Bintang film Sebelum Iblis Menjemput resmi menikah dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal, Kamis (8/12/2022). Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories rekan Rob Clinton, Darrel Jowono.

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar di Gereja Katedral, Jakarta. Acara berlangsung khidmat. Chelsea terlihat menawan dalam balutan gaun pengantin putih dengan tudung panjang berwarna sama. Sementara Rob Rob Clinton tampak gagah mengenakan setelah jas cokelat.

Chelsea Islan dan Rob Clinton sudah pacaran sekitar empat tahun. Dikenal tertutup soal asmara, Chelsea dan Rob sudah go public sejak dua tahun terakhir. Keduanya kerap memajang foto bersama di akun Instagram masing-masing. Oktober 2021, Rob telah melamar Chelsea ketika keduanya berada di pantai.

Pada 24 Oktober 2022, Chelsea dan Rob Clinton menggelar acara tunangan resmi yang digelar secara privat. Kemudian, pekan ini Chelsea melangsungkan prosesi siraman. Berikut 5 momen pemberkatan nikah Chelsea Islan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram Darrel Jowono, Kamis (8/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Duduk

Sebuah video menunjukkan momen Rob dan Chelsea duduk berdampingan di depan pastor. Terlihat para undangan yang hadir telah memenuhi lokasi.

3 dari 6 halaman

You May Kiss the Bride

Pemberkatan pernikahan Rob dan Chelsea berjalan lancar serta khidmat. Keduanya tampak berdiri berhadapan. Terdengar suara pastor mempersilakan Rob mencium bintang film Di Balik 98 yang telah resmi jadi istrinya. “You may kiss the bride,” ujar sang pastor.

4 dari 6 halaman

Senyum

Kini bintang film Rudy Habibie ini resmi jadi Nyonya Rob Clinton Kardinal. Tampak Rob dan Chelsea tersenyum bahagia usai pemberkatan pernikahan yang berlangsung lancar.

5 dari 6 halaman

Bunga

Chelsea tampak anggun bersanding dengan Rob. Terlihat pemain sitkom Tetangga Masa Gitu membawa buket bunga mawar putih berukuran cukup besar.

6 dari 6 halaman

Selamat

Sejumlah tamu undangan terdengar memberi selamat pada Rob dan Chelsea. Pemain serial Tira itu pun berusaha membalas sapaan tamu yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.