Sukses

Sudah Tayang, Intip Sinopsis dan Link Nonton Can You Hear Me Series Episode 1: Salshabilla Adriani Putuskan Pacar Demi Cita-Cita

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang sudah tidak sabar melihat akting terbaru dari Salshabilla Adriani? Aktris serba bisa kelahiran 12 Agustus 2000 ini siap menyapa penggemar dalam web series terbarunya berjudul Can You Hear Me yang tayang di Vidio.

Nantinya, Salsha akan beradu peran bersama dengan pemain series Can You Hear Me lainnya seperti Daffa Wardhana, Lea Ciarachel, hingga Gabriella Ekaputri. 

Vidio Original Series Can You Hear Me sendiri diproduksi oleh Sky Films dan disutradarai oleh Hestu Saputra serta ditulis oleh Queenb. Kisah yang diangkat adalah tentang drama romantis dengan sentuhan kisah perjuangan membangun bisnis startup. 

Kini, Can You Hear Me series sudah rilis dengan tiga episode sekaligus tepatnya pada Rabu. (7/11/2022). Serial ini bisa disaksikan secara gratis untuk dua episode pertama. Untuk yang belum sempat menonton, Anda bisa membaca sinopsis episode perdananya terlebih dahulu di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berpisah dengan Ayah

Pembukaan episode 1 Can You Hear Me series dimulai dengan menyoroti suasana pantai yang penuh dengan pengunjung. Terlihat Mutia (Salshabilla Adriani) memperhatikan pergerakan ombak dan juga burung-burung yang berterbangan dengan penuh seksama. Ia merasa ada sesuatu yang buruk akan terjadi.

Benar saja, tiba-tiba ombak menggulung semakin besar. Warga yang sedang asyik bermain di bibir pantai langsung berlari panik. Menyaksikan peristiwa tersebut langsung membuat Mutia seperti pergi ke masa lalu di mana ia juga mengalami hal yang serupa.

Ia teringat saat ia masih sangat kecil, sebuah bencana tsunami menerjang desanya. Saat itu, ayahnya yang merupakan penyintas tuna rungu sama sekali tidak mengetahui adanya bahaya yang datang. Ia mencoba berteriak memanggil ayahnya namun usahanya gagal.

Penduduk yang melihat Mutia berdiri sendirian hanya menyelamatkan dirinya seorang. Sementara itu ayah Mutia terlambat untuk diselamatkan.

3 dari 5 halaman

Bernegosiasi

Setelah diperkenalkan dengan masa lalu Mutia, penonton Can You Hear Me diajak untuk melihat kehidupan Mutia saat ini yang sudah dewasa. Ia tinggal di sebuah rumah kecil di kota dengan adiknya yang bernama Syifa (Lea Ciarachel).

Berangkat dari trauma masa lalu, Mutia tergugah untuk menciptakan sebuah teknologi untuk memudahkan para tuna rungu agar bisa mengetahui jika bencana alam akan terjadi. Teknologi ini dituangkan pada sebuah jam yang bisa memberikan sinyal kepada penggunanya bahwa lingkungannya sedang ada bahaya. Teknologi ciptaannya ini diberi nama Biru. 

Untuk mewujudkan mimpinya bisa membantu orang banyak khususnya penyintas tuna rungu, Mutia ditemani oleh Dimas (Daffa Wardhana), pacarnya yang selama ini sudah berjuang bersama. 

Tahu bahwa ia tidak mempunyai biaya untuk mengembangkan penemuannya ini, Mutia mendatangi sebuah kompetisi untuk bisa mendapatkan dana dari investor teknologi. Sayangnya, di tahun kedua acara ini diselenggarakan, Mutia kembali menatap kegagalan.

Teman-teman yang membantu Mutia mencoba bernegosiasi dengan mengangkat kisah sedih yang terjadi kepada Mutia. Niat ingin membantu agar orang-orang tersentuh dengan cerita masa lalunya, tapi yang didapat tetaplah penolakan.

4 dari 5 halaman

Lepaskan Cinta Demi Cita-Cita

Walau terlihat tegar dari luar, ternyata Mutia menyimpan rasa kekecewaan yang amat besar. Ia sedih karena tidak kunjung berhasil mendapatkan investor. Ditambah lagi, kehidupan Dimas yang sederhana, seringkali membuat Mutia menggunakan uangnya untuk kebutuhan hidup Dimas.

Lama-kelamaan, Mutia jenuh dan menginginkan untuk mengakhiri hubungan. Padahal, niat Dimas untuk mempersunting Mutia sudah bulat. Ibunya Dimas yang akrab dengan Mutia pun sudah memberikan restu.

Dengan dalih karena bisnisnya tak kunjung mengalami kemajuan, Mutia justru menyalahkan Dimas karena hidup sebagai orang miskin. Kata-kata ini pun benar-benar menyayat hati Dimas. Sejak saat itu, hubungan keduanya akhirnya berakhir.

Satu tahun berlalu, Mutia kembali mencoba untuk mengikuti kompetisi startup. Tak disangka, di saat ini kehidupan Dimas sudah berubah. Ia ditunjuk menjadi salah satu juri di perlombaan itu. Tidak hanya itu, kini Dimas memiliki jabatan tinggi di sebuah perusahaan aplikasi ternama.

5 dari 5 halaman

Link Nonton Gratis Episode 1 Can You Hear Me

Kira-kira, apakah yang akan dilakukan oleh Mutia? Apakah ia akan mundur dari kompetisi tersebut mengingat dirinya harus berhadapan dengan pria yang pernah menjalin hubungan dengannya? Atau justru Dimas akan memberikan hadiah terbaik untuk Mutia?

Cari tahu kelanjutan ceritanya dengan menontonnya langsung di aplikasi Vidio gratis atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Can You Hear Me episode 1. Untuk episode tiga dan seterusnya, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum.

Jangan lupa untuk saksikan episode terbaru Can You Hear Me original series yang tayang setiap Rabu hanya di Vidio. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS