Sukses

6 Momen Tiarani Savitri Anak Mulan Jameela Wisuda S1 Dihadiri Ibu dan Ayah Kandung, Lulus Bareng Teman Masa Kecil

Tiarani Savitri alias Tiara Savitri putri sulung Mulan Jameela baru saja mengikuti wisuda S1.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Mulan Jameela. Pelantun "Wonder Woman" ini menghadiri acara wisuda putri sulungnya, Tiarani Savitri atau Tiara Savitri pada Senin (06/12/2022). Istri Ahmad Dhani ini mengunggah momen wisuda sang putri di akun medsos.

Rasa bangga diluapkannya lewat caption akun Instagram terverifikasi. “Selamat ya sayangku @tiaransvtr Tiarani Savitri S.Par. Program S1 Event Management. Universitas Prasetiya Mulya. Proud of you. Alhamdulillah,” tulis wanita yang belum lama ini juga ikut wisuda S1 di usia kepala empat.

Mulan berharap ilmu yang dipelajari Tiara membawa manfaat. “InshaaAllah ilmunya bermanfaat sayangku. Selamat mengaplikasikan di dunia pekerjaan,” harap bintang film Maaf Saya Menghamili Istri Anda. Mulan Jameela juga mendorong agar putrinya melanjutkan pendidikan S2. “Dan semangat juga ngelanjutin S2nya ya.. InshaAllah,” harap ibu empat anak ini.

Acara wisuda juga dihadiri ayah kandung Tiara, Harry Nugraha. “Barakallah fii ilmi, gadis kecil ayah... Alhamdulillah.. Selamat atas gelar sarjananya,” tulis Harry dalam unggahan acara wisuda Tiara. Berikut 6 momen Tiarani Savitri putri Mulan Jameela wisuda S1 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (07/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Teman

Tiara mengunggah swafoto yang menunjukkan ia bersama seorang wisudawan. Pria di samping Tiara ternyata teman masa kecilnya sejak di bangku sekolah, hingga menjalani wisuda bersama.

Kenal sejak jadi murid usia 12 tahun di sekolah Highscope (sekolah swasta internasional) hingga jadi sarjana lulusan Prasmul,” tulis Tiara dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Bunga

Tiara juga mengunggah momen ia berada di dalam mobil. Terlihat Tiara pamer buket bunga mawar putih. Meski wajahnya hanya tampak sebagian, tampak kemiripannya dengan sang ibu.

4 dari 7 halaman

Melangkah

Mulan Jameela mengabadikan momen Tiara di aula JCC tempat wisuda digelar. Sang putri yang telah tumbuh dewasa tampak berjalan penuh percaya diri.

5 dari 7 halaman

Bangga

Harry Nugraha tampak bangga putrinya menyelesaikan pendidikan S1. Harry mengabadikan momen kebersamaan mantan istri dengan anak mereka. “Semoga senantiasa bisa bermanfaat bagi siapa pun dan semoga Allah SWT mempermudah segala urusanmu dalam hal apa pun di dunia ini. Amin,” harap Harry.

6 dari 7 halaman

Cantik

Penampilan Mulan Jameela tak kalah menawan. Wanita yang kini aktif sebagai politikus itu tampil cantik dan menunjukkan sukacita saat menghadiri wisuda S1 anak sulungnya.

7 dari 7 halaman

Ayah

Harry Nugraha juga membagikan momen bersama Tiara pada hari wisudanya. Ia merangkul Tiara dengan wajah semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.