Sukses

Bunga Citra Lestari Tidak Mencari Pengganti Almarhum Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir tiga tahun Ashraf Sinclair meninggal dunia. Meninggalkan sang istri, Bung Citra Lestari, dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair, untuk selamanya.

Banyak yang penasaran tentang persoalan asmara BCL sepeninggalnya Ashraf Sinclair. Apakah dia berencana untuk mencari pasangan hidup yang baru?

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan para jurnalis, ibu satu anak itu buka suara tentang hal ini. Bagi BCL, sosok Ashraf sebagai suami tidak tergantikan.

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan. Itu aja, tapi kalau having a friend to talk to ofcourse I'm open," ujarnya dikutip dari akun Instagram rumpi_gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersosialisasi

Ya, kini Bunga Citra Lestari mulai kembali bersosialisasi setelah sempat berbulan-bulan menutup diri dari dunia luar setelah sang suami tercinta meninggal dunia.

"Dulu kan delapan bulan aku enggak ngomong ke siapa-siapa," papar pelantun lagu "Cinta Sejati".

3 dari 4 halaman

Tak memaksa

Kendati demikian, dia juga tak mau memaksakan keadaan. BCL akan mengikuti saja ke mana takdir hidup akan membawanya.

"Tapi enggak memaksakan, enggak harus menemukan seseorang, tapi juga enggak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Takdir Tuhan

Dia percaya, takdir Allah adalah yang terbaik untuk setiap makhluknya. Jadi, BCL hanya akan berusaha menjalaninya dengan ikhlas.

"Aku hanya hidup dengan melihat apa yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku ya aku jalanin. Aku cuma bisa jalani hidup itu yang aku tahu," ia mengakhiri pernyataan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS