Sukses

Refal Hady Ungkap Pernah Dijodohkan oleh Orangtua Namun Tidak Berhasil

Liputan6.com, Jakarta DalamĀ Wedding Agreement The Series, Refal Hady berperan sebagai Bian. Dia memiliki seorang kekasih bernama Sarah, tapi dijodohkan oleh ibunya dengan perempuan lain bernama Tari yang diperankan oleh Indah Permatasari.

Dalam sesi roundtable interview di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (1/12/2022), Refal Hady ditanya, bagaimana sikapnya bila di kehidupan nyata dia dijodohkan oleh sang ibu.

Rupanya, aktor berusia 29 tahun ini pernah memiliki pengalaman tersebut. Lantas, apakah perjodohan tersebut berhasil?

"Sebenarnya saya pernah mengalami itu, dia memilihkan wanita untukku dan itu tidak berhasil. Jadi, aku memilih pilihanku sendiri," kata Refal Hady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mencoba

Kendati demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba. Dengan catatan, keputusan akhir kembali lagi kepada dirinya sendiri sebagai pihak yang menjalani hubungan itu.

"Menurut aku coba boleh cuma jangan jadikan itu sebuah paksaan karena hidupmu ya pilihanmu, dan dia akan seumur hidup denganmu. Pilihlah yang terbaik untukmu," ucap dia.

3 dari 4 halaman

Susan Sameh

Susan Sameh, lawan main Refal di Wedding Agreement The Series juga menjawab pertanyaan yang sama. Menurut Susan, dia akan memilih pasangan hidup sesuai keinginannya sendiri.

"Aku akan berterima kasih kepada ibuku, tapi aku punya pilihan sendiri untuk masa depanku karena di masa depan aku akan hidup dengan suamiku dan bahagia bersamanya. Dan jika ada sesuatu yang terjadi itu menjadi tanggung jawabku bukan ibuku," paparnya dalam kesempatan yang sama.

4 dari 4 halaman

Wedding Agreement The Series Season 2

Sementara itu, Wedding Agreement The Series akan kembali dengan musim kedua. Serial ini akan berlatar tiga tahun setelah kejadian di musim pertama, di mana Bian tiba-tiba merasa harus menata kembali hidupnya.

"Season kedua ditulis dengan sangat luar biasa, indah meskipun story-nya lebih besar lagi, lebih menarik lagi dan lebih drama. Aku optimis ini akan memberikan warna tersendiri di season ini," ujar Refal Hady.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS