Sukses

Sarah Azhari Santai Saat Anak Melihat Foto Seksinya yang Lama Sebagai Model Majalah Pria Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Sarah Azhari dikenal sebagai pemain film dan bintang sinetron yang kerap berpenampilan seksi. Meski begitu, Sarah Azhari sepertinya tidak terlalu risau dengan hal itu.

Hal ini dibuktikan saat dirinya santai mengetahui anaknya melihat foto-foto seksinya di majalah pria dewasa. 

Sarah Azhari justru tertawa ketika Albany Ray Carrascalao memperlihatkan foto-foto seksinya di masa lalu. Albany Ray Carrascalao adalah anak Sarah Azhari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cuek

Seperti Sarah Azhari, Albany juga terlihat cuek dan tidak peduli pada foto-foto seksi ibunya tersebut.

"Dia (Albany) nggak pedulian anaknya, malah tertawa saat lihat foto saya di masa lalu," kata Sarah Azhari, kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Dikirimkan

Bahkan, Sarah menceritakan anaknya pernah mendapatkan foto dirinya saat menjadi model majalah dewasa.  Foto-foto seksi Sarah Azhari tersebut dikirimkan haters ke akun Instagram Albany. 

"Saya pernah menjadi model majalah pria dan ada yang kirim ke akun anakku. Dulu, aku masih suka emosional, tapi anakku biasa saja, kalau ada orang yang kurang ajar dan keterlaluan banget, dia baru akan balas," lanjut adik Ayu Azhari ini.

 

4 dari 4 halaman

Memahami

Bagi Sarah Azhari, anaknya sudah memahami pekerjaan ibunya sebagai seorang artis. Bahkan, Sarah Azhari sering mengajak Albany kecil ke tempatnya bekerja.

Albany sudah terbiasa melihat foto-foto ibunya muncul di majalah pria dewasa. 

"Anakku nggak ambil pusing. Aku juga nggak khawatir karena dia sudah mengerti pekerjaan ibunya sejak masih kecil," pungkas Sarah Azhari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS