Sukses

5 Momen Ulang Tahun Sarah Azhari ke-45, Tampil Kompak Bareng Saudara Perempuannya

Liputan6.com, Jakarta Artis Sarah Azhari belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-45. Wanita kelahiran Bandung, 16 Juni 1977 mengunggah momen bahagia di akun Instagram pribadinya. Tampak pelantun "Peluk Aku, Cium Aku" merayakan ultah di sebuah restoran bersama keluarganya.

Sarah salah satu artis yang laris manis pada era 1990-an. Ia dikenal sebagai aktris, presenter dan penyanyi. Namun dunia keartisan telah lama ditinggalkannya. Sudah sekitar satu dekade Sarah meninggalkan Indonesia. Dalam bio Instagram, bintang Suami-suami Takut Istri: The Movie ini menyebutkan kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tinggal di Negeri Paman Sam, Sarah Azhari tidak kesepian. Ada sang putra, Albany Ray menemaninya. Beberapa saudara perempuannya juga menetap di sana.

Karenanya, tak mengherankan jika keluarganya hadir dalam momen ultah bintang sinetron Damarwulan. Berikut 5 potret perayaan ulang tahun Sarah Azhari yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Kamis (23/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Bersyukur

Sarah mengunggah foto tengah memegang beberapa potong kue, dengan hiasan bertuliskan Happy Birthday Sarah. Lewat caption, ia merasa bersyukur masih diberi umur.

Ini hari ulang tahunku. Selamanya aku selalu bersyukur pada Allah karena menambakan usia penuh kebahagiaan, kemakmuran dan berkah dalam hidupku,” tulis Sarah memakai bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Saudara

Sarah mengunggah potret bareng dua saudara perempuannya, Rahma Azhari dan Tia Azhari. “Untuk keluarga dan temanku terima kasih sudah hadir dalam acara penting dalam hidupku,” tulis Sarah pada caption.

4 dari 7 halaman

Rahma

Sarah mengunggah foto bersama sang adik, Rahma Azhari. Keduanya kompak memakai dress hitam.

Lewat caption, Sarah juga mengucapkan terima kasih pada semua warganet yang menyelamatinya. "Terima kasih banyak buat semua yang telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Ini sangat berarti. Aku cinta kalian semua," tulisnya dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Tia

Kakak Sarah, Tia Azhari, juga hadir dalam momen ini. Tia tampil memakai dress colorful yang cukup mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

Albany

Sarah sering membuat konten bersama Albany, sang putra, dalam Instagram dan kanal YouTube pribadinya. Meski telah berusia 22 tahun, Albany tak gengsi menunjukkan kedekatan dengan sang ibu.

7 dari 7 halaman

Infografis