Sukses

Cinta Laura Tampil Memukau di IdeaFest 2022, Cantik dan Elegan saat Jadi Pembicara Bikin Jatuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Artis Cinta Laura menghadiri gelaran IdeaFest 2022, Minggu 22 November 2022 lalu. Cinta tampil sebagai pembicara yang berperan memberikan topik materi bertajuk “Living a Purpose Life”.

Cinta Laura tampil memukau pada sesi sharingnya dalam balutan outfit serta riasan wajah yang tampak modern. Paras cantik dan tubuh tinggi semampai membuat dirinya semakin menambah kecocokan pakaian apapun yang dikenakan.

Sebagai informasi, festival IdeaFest 2022 ini menghadirkan lebih dari ratusan pembicara hebat yang telah berlangsung selama empat hari, yaitu dimulai sejak 24-27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada sesinya, Cinta memberikan motivasi berupa untuk melawan pikiran negatif. Hal tersebut karena hanya membawa pengaruh yang buruk. Apalagi, mayoritas pikiran yang bersarang kerap kali justru penyebabnya adalah diri sendiri.

"Aku ingin kasih tau sebagian besar justru, monster tersebut adalah diri kita sendiri," ujar Cinta Laura.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Melawan

Cinta pun mengingatkan agar melawan monster berupa pikiran negatif tersebut. Belajar memperhatikan dan peduli terhadap diri sendiri.

"Jadi yang ingin aku katakan kepada kalian semua yang ada di ruangan ini hari ini adalah, berbaik hatilah pada diri sendiri, kalahkan monster yang ada di dalam diri kamu," tutur Cinta.

 

3 dari 4 halaman

Podcast

Lalu, Cinta menguraikan persoalan mengenai podcastnya yang tidak pernah viral atau trending topik nomor satu. Tapi, menurut Cinta dia sangat bangga dengan pencapaiannya tersebut.

"Memang benar belum ada satupun podcast yang bisa dibilang trending topic number 1 di Indonesia. But it’s okay, aku sangat bangga dengan podcast yang aku buat, kenapa? Karena memiliki niche audience yang sangat kuat,” tambah dia.

 

4 dari 4 halaman

Fokus

Hal ini disebabkan, Cinta hanya fokus dengan manfaat dan dampak positif yang dia lakukan, bukan sekadar validasi semata dari orang lain.

“Bukan untuk validasi eksternal dari orang lain, tapi untuk bisa berdampak positif dan mudah-mudahan pelan-pelan mengubah paradigma yang ada di negara ini, menuju satu hal yang lebih baik dan lebih positif," pungkas Cinta Laura.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS