Sukses

6 Adegan di Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Bikin Kita Bertanya-tanya, Ada Tangis Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Lama ditunggu setelah film kedua yang rilis pada 2017 silam, akhirnya Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang pada Mei 2023 mendatang. Jelang penayangan, tentunya sebuah trailer dirilis.

Tanpa diawali oleh video teaser, Marvel Studios langsung meluncurkan trailer perdana Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada hari ini, Jumat (2/12/2022).

Dalam trailer ini, terdapat sejumlah adegan yang bisa dianggap mengejutkan. Terutama kaitannya dengan pendalaman salah satu karakter serta kemunculan karakter lain yang seharusnya sudah tewas.

Perilisan trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini juga dibarengi oleh perkenalan terhadap karakter baru yang sebelumnya sempat menjadi buah bibir dan rumor di kalangan fans.

Namun begitu, adegan-adegan tersebut tetap membuat kita penasaran dan bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya telah terjadi, atau apa yang akan terjadi dalam film ini.

Apa sajakah adegan-adegan dalam trailer yang membuat penasaran itu? Berikut deretannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Seragam Baru

Adegan awal trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 dibuka dengan Peter Quill alias Star-Lord dan kawan-kawannya yang berjalan sambil mengenakan seragam baru.

Tentunya kita jadi dibuat penasaran mengenai apa alasan di balik para Guardians mengenakan seragam, serta siapa yang meminta mereka memakai seragam mengingat semua anggotanya adalah makhluk yang suka semaunya.

3 dari 7 halaman

2. Drama Rocket

Karakter Rocket tampaknya akan menjadi drama utama dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Pada beberapa dialog, terdengar ia berkata, "Aku tak akan kabur lagi."

Lalu diperlihatkanlah beberapa adegan yang menyentuh, mulai dari pertemuannya dengan makhluk yang serupa dengannya hingga kepasrahannya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Rocket? Kesedihan apa yang dialaminya?

4 dari 7 halaman

3. Kembalinya Gamora

Gamora, salah satu karakter penting dan memesona dalam Guardians of the Galaxy sempat membuat para penggemarnya sedih karena ia dibuat tewas dalam film Avengers: Infinity War.

Namun secara mengejutkan, Gamora akan kembali dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini. Padahal jika diingat-ingat, dalam Avengers: Endgame versinya dari semesta lain memang terbawa ke semesta Avengers. Namun, ia masih berada di Bumi. 

Bagaimana caranya Gamora bisa kembali ke luar angkasa? Apakah para Guardians mencarinya lalu membawanya ikut serta?

5 dari 7 halaman

4. Antagonis Baru

Mengingat alur dua film sebelumnya, tentunya Guardians of the Galaxy Vol. 3 tak mungkin membawa kembali karakter antagonis lama.

Alhasil, karakter antagonis baru bernama High Evolutionary pun diperkenalkan. Di dunia komik, High Evolutionary bukanlah nama baru. Namun desain karakter dalam film dibuat berbeda dari komiknya.

Apa motif High Evolutionary dalam film ini? Siapa dia dan sekejam apa aksinya?

6 dari 7 halaman

5. Adam Warlock

Adam Warlock memberi warna baru dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 melalui aksinya yang terlihat gagah dalam trailer ini. Karakter ini sudah diisyaratkan melalui ending Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Namun begitu belum jelas kepada siapa Adam berpihak di sepanjang film ini lantaran dalam trailer ia seperti menyerang Nebula. Bagaimana Adam bisa bangkit? Apakah ia benar-benar menjadi lawan para Guardian?

7 dari 7 halaman

6. Tangis Mantis

Adegan lain yang membuat kita bertanya-tanya adalah teriakan frustasi Star-Lord dan tangisan sedih Mantis.

Kedua adegan itu tentunya membuat kita bertanya-tanya mengenai apa yang sedang terjadi. Apakah mereka kehilangan salah satu anggota? Ataukah ada misi yang gagal hingga mengancam banyak jiwa?

Tentunya semua pertanyaan itu baru bisa terjawab selama kita sabar menunggu hingga awal Mei tahun depan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS