Sukses

Djon Koeswoyo, Basis Pertama Koes Bersaudara Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Koesdjono alias Djon Koeswoyo, meninggal dunia pada Jumat (2/12/2022).

Kabar meninggalnya Djon Koeswoyo itu semula diketahui melalui pesan yang diterima Liputan6.com dari pengamat musik, Stanley Tulung. Diketahui bahwa Djon Koeswoyo meninggal dunia di usia 90 tahun.

"Allahumaghfirlahum warhamhum wa'afihi wa'fuanhum. Innalillahi waina ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah di RS AL Surabaya bapak kami tercinta: Nama : Bapak Koesdjono Usia : 90 tahun 4 bulan. Jam : 08. 50 wib," begitu pesan yang diterima Liputan6.com.

"Mohon dimaafkan segala dosa & khilaf bapak. Kami yg berduka : Anak2 : Alan, Ardhanari, Alma, Andrini, Adam," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Hal itu terkonfirmasi juga lewat unggahan Sari Koeswoyo, putri Yok Koeswoyo, melalui unggahan di Instagramnya. Sari Koeswoyo mengunggah berita duka itu dengan latar berwarna hitam.

"Keluarga besar Koeswoyo berduka.... Selamat jalan Pak Djon... Swargi langgeng 🥀," tulis Sari Koeswoyo.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Unggahan itu kemudian dibanjiri ucapan duka dari para sahabat dan kerabat dekat.

"Ikut berduka mba.. Alfatihah 🙏🙏," tulis Rieka Roslan.

"Turut berduka kak…," timpal Ari Tulang.

 

4 dari 4 halaman

Kenangan

Sementara itu, kepada Liputan6.com, Stanley Tulung juga mengenang sosok mendiang yang ia kenal semasa hidupnya. Menurutnya, Djon Koeswoyo adalah sosok yang rendah hati dan sangat baik.

"Orangnya baik, rendah hati, simpel dan murah senyum. Pas ngobrol sama dia banyak tertawa karena dia lucu...," kenangnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS