Sukses

Refal Hady Sebut Konflik Wedding Agreement The Series Season 2 Lebih Dramatis dan Menegangkan

Liputan6.com, Jakarta Wedding Agreement The Series kembali dengan musim kedua. Serial ini masih akan diperankan oleh Indah Permatasari, Refal Hady hingga Susan Sameh.

Meski musim pertama menuai kesuksesan besar, Refal Hady menjanjikan bahwa Wedding Agreement The Series 2 akan jadi karya yang lebih menarik lagi dari segala aspek.

"Season kedua ditulis dengan sangat luar biasa, indah meskipun story-nya lebih besar lagi, lebih menarik lagi dan lebih drama. Aku optimis ini akan memberikan warna tersendiri di season ini," ujarnya dalam Roundtable interview yang diikuti oleh Showbiz Liputan6.com di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (1/12/2022).

Timeline Wedding Agreement The Series 2 adalah tiga tahun setelah musim pertama. Jadi, semua karakter sudah berkembang dan akan menarik untuk diikuti.

"Bakal berkembang banget karena di sini semua berkembang karena ceritanya. Jadi banyak hal-hal menarik dan bisa dibilang start over. kehidupan baru yang semuanya berbeda," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konflik Bian dan Tari

Tentunya pecinta Wedding Agreement penasaran konflik besar apa yang akan kembali dihadapi Bian dan Tari di musim terbarunya. Refal pun memberi bocoran.

"Konflik yang lebih lagi dibanding sebelumnya, banyak masalah yang terjadi yang meskipun kita sudah berkembang lagi secara karakter tapi di sini keputusannya lebih susah," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Konflik

Penonton akan disuguhkan dengan konflik yang lebih intens pada musim keduanya.

"Ada banyak hal yang Bian bingung lagi seperti di season pertama, tapi di sini jauh lebih menegangkan, menarik, lebih luas. Rasakan sendiri ride-nya seperti apa, sangat menarik ketimbang musim pertama," tutup Refal Hady.

4 dari 4 halaman

Beban?

Lebih lanjut, Refal Hady berusaha untuk tidak menjadikan kesusksesan musim pertama sebagai beban. Kesuksesan serial terdahulunya membuar Refal termotivasi untuk mengerjakan proyek ini dengan lebih baik lagi. 

"Harus jadi lebih baik, harus tetap enjoy, dan untungnya sama tim yang kemarin ngerasa klik, memberi energi yang sama jadi kita mengerjakannya senyaman itu," tutupnya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS