Sukses

Mudjie Massaid Menikah dengan Lucyana, Terpincut Keindahan Mata Istri saat Awal Bertemu

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti adik kandung mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid. Pasalnya, Mudjie Massaid telah resmi menikah dengan Lucyana, wanita yang berprofesi sebagai disjoki (DJ).

Mudjie Massaid mengaku bahagia dengan status barunya sebagai suami dari Lucyana. Mereka menikah pada Minggu (27/11/2022) di Kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Aduh, kita happy banget. Dari perjalanan pernikahan lama ya. Apalagi ngurus dokumen dan banyak stres juga sih. Tapi sekarang ngerasa udah tenang dan happy," ungkap Mudjie Massaid di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/11/2022).

"Happy banget, senang banget akhirnya finally udah married," timpal Lucyana.

Mudjie Massaid juga bercerita bagaimana awal mula perkenalannya dengan Lucyana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Mudjie bertemu Lucyana saat menghadiri undangan temannya di sebuah kafe. Saat pandangan pertama, Mudjie langsung terpincut dengan keindahan mata istrinya itu.

"Nah dia lagi main, dia lagi ultah juga. Terus dikenalin sama temannya ini, Lucyana. Selamat ya, saya lihat matanya wow gitu. Itu belum banyak ngobrol-ngobrol. Tapi waktu itu aku DM kamu terus dia balas," urai Mudjie.

 

3 dari 4 halaman

Benih-Benih Cinta

Tanpa disadari, kedekatan yang terjalin menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Apalagi di mata Lucyana, Mudjie sosok yang sangat perhatian dan selalu membuatnya tertawa.

"Dia baik, terus dia manjain banget dia caring banget, terus humoris banget, jadi setiap hari bisa ketawa," aku Lucyana.

 

4 dari 4 halaman

Mantap untuk Meminang

Setahun menjalin hubungan dengan Lucyana, membuat Mudjie mantap untuk meminangnya. Mengusung konsep sederhana, Mudjie mengatakan, pernikahannya dengan Lucyana hanya dihadiri orang-orang terdekat.

"Kita cuma akad saja, enggak ada resepsi, sederhana saja. Jadi memang sudah planning sama keluarga inti, kalau banyak orang (tamu), aku fokusnya jadi beda-beda," pungkas Mudjie Massaid. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS