Sukses

Penjualan Tiket Konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno Dibuka, Catat Harganya

Liputan6.com, Jakarta Raisa akan menggelar konser solo bertajuk Raisa Live in Concert. Konser yang sempat tertunda itu akhirnya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang.

Konser tersebut dipromotori oleh Juni Concert dan Northstar Entertainment. Raisa sendiri meluapkan perasaan lega setelah pihaknya dan label rekaman menyampaikan pengumuman resmi konser berskala stadion yang digelar pada awal tahun depan itu.

"Akhirnya lega banget bisa ngumumin tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser. Nah, akhirnya sudah keluar tanggalnya, nih. Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa," ungkap Raisa beberapa waktu lalu.

"Terimakasih juga untuk semua support yang aku terima dari ide awal ini dilontarkan sampai sekarang," sambung istri Hamish Daud itu antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tiket

Terkait konser tersebut, pihak promotor mengumumkan informasi perihal penjualan tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta di website raisa6690.com. Informasi terbaru ini dibarengi oleh perilisan poster resmi seating plan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.

Adapun kategori tiket “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta” dibagi menjadi 11 kategori (semuanya seating). Festival Area: Pink: Rp 720.000, Red: Rp 525.000, Blue: Rp 425.000, Yellow: Rp 300.000, Green: Rp 200.000.

Sementara tribun bawah: Platinum: Rp 2.000.000, Gold: Rp 1.000.000, Silver: Rp 525.000, Bronze: Rp 425.000Tribun Atas: Orange: Rp 250.000, dan Purple: Rp 175.000.

 

3 dari 4 halaman

Faktor Kenyamanan

“Harga tiket dan seating dibuat berdasarkan faktor kenyamanan. Festival area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa. Tribun bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot. Area Centre, punya view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan. Tribun atas selalu jadi favorite. Pengalaman di 2020, banyak yang mengincar tribun atas untuk experiencing konser ini,” terang promotor JUNI Concert, Adryanto Pratono.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Informasi pembelian tiket bisa dilihat di website raisa6690.com pada tanggal 30 November 2022. Konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta akan menjadi konser perempuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno. Konser ini juga akan dijadikan sebuah movement bersama kolaborator lokal multi industri.

“Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Aku berharap semua sesuai ekspektasi YourRaisa. Harapannya semua penikmat musik Aku bisa punya kesempatan untuk dapetin tiketnya dan menyerbu tiketnya. Kita akan berkumpul bersama di konser aku di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Februari nanti” ungkap Raisa melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS