Sukses

Muzdalifah Dirawat 7 Jam di Rumah Sakit karena Tensi Darah Naik dan Gangguan Lambung

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah menyita perhatian publik gara-gara dilarikan ke rumah sakit oleh anaknya. Sang Suami, Fadel Islami, tak tampak hingga publik mempertanyakan kondisi rumah tangga mereka.

Mantan istri Nassar mengunggah suasana di kamar rumah sakit via akun Instagram terverifikasi pada 25 November 2022. Muzdalifah menyebut penyakit ini hadiah dari Sang Khalik.

Beberapa hari setelahnya, ia mengonfirmasi soal insiden ini. Muzdalifah membantah rawat inap di rumah sakit namun membenarkan menjalani observasi medis selama berjam-jam.

“Cuma 7 jam, diopname saja. Tensi (darah) aku naik, sama (gangguan) lambung,” ujarnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Waswas, Senin (28/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saling Unfollow

Muzdalifah juga menepis kabar dilarikan ke rumah sakit karena stres memikirkan nasib rumah tangganya. “Enggaklah masa (penyebabnya) pikiran,” Muzdalifah membantah.

Ia tak menampik bahwa yang namanya berumah tangga ada saja konflik dan romantika yang mewarnai. Muzdalifah juga membenarkan ia dan suami saling unfollow di medsos.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Liku-liku Kehidupan

Pesohor dengan 500 ribuan pengikut di Instagram ini menganggap keributan dengan Fadel Islami hingga saling unfollow di medsos hanya bagian dari liku-liku rumah tangga.

“Liku-liku kehidupan pasti ada. Yang penting kita selalu banyak sabar, banyak legawa. Saya enggak mau berulang-ulang (cerai). Saya enggak mau,” ia membeberkan.

4 dari 4 halaman

Beda Pendapat

Setelah ribut dengan Fadel Islami, Muzdalifah melantun doa dan berupaya mengarahkan biduk rumah tangga ke posisi lebih baik. Lantas apa penyebab keributan ini?

Ia enggan membahas detail dengan para jurnalis. “Mungkin beda pendapat saja, ya namanya (suami) jiwa masih muda beda. Tapi enggak apa-apa,” Muzdalifah mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS