Sukses

Celine Evangelista Ajak Anak Syuting ke Yogyakarta, Disekolahkan ke Paud hingga Bermain di Sawah

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista, tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting. Bahkan, mantan istri Stefan William mendapat pekerjaan yang jauh dari anak-anaknya.

Mau tak mau, pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle mengajak putra bungsunya Eadred Koa Lewis Miguel.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (28/11/2022), Celine Evangelista, membagikan momen sang anak bermain dengan anak-anak di sana.

Dalam foto tersebut, tampak Koa bermain sepeda dengan teman-teman sebayanya yang tinggal di kawasan tempat syuting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Duduk di Pinggir Selokan

Sementara, dalam sebuah video, tampak seorang anak perempuan mengajak Koa untuk duduk di sebelahnya. Di mana anak-anak tersebut asyik bermain di pinggir selokan dengan air yang bening.

"Sini duduk. Enggak papa, enggak papa," ujarnya sambil memegang tangannya. Koa langsung menarik tangannya, seolah takut untuk ikut duduk di sana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Akamsi

Melihat anaknya bergaul dengan anak-anak yang tinggal di sana, Koa pun sudah seperti akamsi (anak kampung sini).

"Koa Akamsi hahha 🥰

selama nemenin mommy nya shooting di jogja klaten solo dia dibawa karna shooting nya lama..," tulisnya sebagai keterangan foto dan video.

 

4 dari 4 halaman

Masuk Paud

Celine Evangelista tak sekadar membiarkan anaknya hanya bermain di sana. Ia pun memasukkan Koa ke Paud yang ada di sana. 

Paud merupakan pendidikan anak usia dini. Seperti diketahui Koa kini berusia tiga tahun.

"Koa disini masuk Paud dikampung sini biar ada kegiatan nya.. main disawah, dikebun hahaha seru juga kan nakk.. ga ke mall terus 😜😍 haha @jelley.koaci," ia mengakhiri.," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS