Sukses

Teuku Wisnu Bagi-Bagi 8 Sepeda Motor Listrik di Malang Strudel Carnival 8

Teuku Wisnu merayakan ulang tahun ke-8 Malang Strudel.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu telah delapan tahun lamanya menjalani bisnis oleh-oleh Malang Strudelnya. Kini, dalam rangka menyambut ulang tahun Malang Strudel ke-8, Teuku Wisnu kembali akan mengadakan Malang Strudel Carnival 8. 

Kali ini suami dari artis Shireen Sungkar itu memiliki konsep yang berbeda dari tiap tahunnya. Untuk tahun ini Teuku Wisnu mengusung tema Malang Strudel Shopping Prize. Ini merupakan  program berbelanja berhadiah yang dilaksanakan di seluruh outlet resmi Malang Strudel. Hadiahnya sendiri ada 8 sepeda motor listrik. 

"Konsep ultah Malang Strudel sedikit berbeda dari biasanya ya. Kali ini dengan hanya berbelanja oleh-oleh di Malang Strudel senilai Rp 100.000 maka akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Hadiahnya kita siapkan 8 sepeda motor listrik untuk pelanggan yang beruntung," kata Teuku Wisnu, dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjalan

Event Malang Strudel Shopping prize ini sudah berjalan dari tanggal 17 November hingga 21 Desember 2022 mendatang. Artinya masih banyak kesempatan untuk meraihnya. Sedangkan untuk pengumuman pemenang Teuku Wisnu akan melakukannya secara live di instagram, tiktok dan youtube Official Malang Strudel pada puncak acara pada tanggal 22 Desember 2022. 

"Saya berharap dengan adanya event Malang Strudel Shopping Prize ini dapat mengobati rasa kangen strudelers akan event tahunan Malang Strudel Carnival. Yang beruntung akan membawa langsung sepeda motor listrik yang kami siapkan," ujar Teuku Wisnu.  

 

3 dari 3 halaman

Informasi

Untuk lebih lengkap dan detailnya bisa memfollow instagram @strudelmalang dan @malangstrudelcarnival atau kunjungi website www.malangstrudel.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.