Sukses

Doa Teuku Wisnu Untuk Masjid Jakarta Islamic Center Yang Terbakar dan Kubahnya Ambruk

Teuku Wisnu melayangkan doa dan dukacita mendalam atas tragedi Masjid Jakarta Islamic Center yang terbakar pada Rabu (19/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Masjid Jakarta Islamic Centre terbakar pada Rabu (19/10/2022). Kebakaran terjadi saat Masjid Jakarta Islamic Centre direnovasi. Jelang sore, beredar kabar kubah masjid ambruk akibat dilahap si jago merah.

Kabar ini memantik keprihatinan sejumlah pihak termasuk kalangan selebritas. Hari yang sama, Teuku Wisnu mengunggah foto kubah masjid Jakarta Islamic Centre di akun Instagram terverifikasi.

Suami Shireen Sungkar mendoakan agar tak ada korban jiwa dalam insiden masjid terbakar. Doa lain yang dilantun bintang sinetron Cinta Fitri, api tak menjalar ke bagian lain atau bangunan di sekitar masjid.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Yaa Rabb, Masjid Jakarta Islamic Islamic Center (JIC) kebakaran bagian kubahnya,” cuit Teuku Wisnu seraya mengajak netizen mendoakan masjid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Api Segera Reda

Semoga api segera mereda, gak menjalar ke bagian lainnya dan semangat untuk tim pemadam semoga gak ada korban jiwa. Kita doakan sama-sama ya, teman2,” tulisnya lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

Teuku Wisnu menjelaskan, Masjid Jakarta Islamic Center di Jakarta Utara juga berperan sebagai lembaga pengkajian dan pengembangan agama Islam di Ibu Kota. Terbakarnya masjid mendukakan hatinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lembaga Pengkajian

Karena maa syaa Allah JIC selain masjid juga lembaga pengkajian dan pengembangan Islam di Jakarta,” Teuku Wisnu mengakhiri. Sejumlah selebritas turut melayangkan dukacita.

Ya Allah,” ungkap Rey Mbayang di kolom komentar sambil membubuhkan emotikon wajah mewek. “Inalillahi,” Irwansyah menyahut. “Ya Rabb,” Rizal Armadan menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Tak Ada Korban Jiwa

Selain Teuku Wisnu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uni melayangkan dukacita. “Bangunan Masjid Jakarta Islamic Center (JIC) di Jakarta Utara yang sedang direnovasi hari ini terbakar. Semoga tidak ada korban jiwa dari musibah ini,” ungkapnya.

Masjid Jakarta Islamic Center menjadi destinasi wisata religi di Jakarta yang berdampak besar pada UMKM di sekitarnya. “Insyaallah dapat segera teratasi dan pembangunan Masjid dapat segera terlaksana kembali,” ujar Sandiaga Uno lewat akun Instagram terverifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.