Sukses

Kiki Amalia Menangis Haru Saat Menikah, Sedih Harus Meninggalkan Ibunda Untuk Tinggal Bareng Suami

Kiki Amalia menerima pinangan Agung Nugraha setelah 10 tahun menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha bersyukur prosesi akad nikah mereka berjalan lancar dan khidmat. Meski begitu, Kiki Amalia mengaku tak kuasa menahan kesedihannya. Ia teringat akan ibunda tercinta.

Dikatakan Kiki Amalia, selama 10 tahun menjanda, ia selalu tinggal bersama ibunda tercinta. Seiring statusnya kini yang resmi menjadi nyonya Agus Nugraha, itu pertanda dirinya akan meninggalkan sang ibu.

"Saya kan lama sendiri, tidak punya pasangan saya. Terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya kan, jadi itu kayaknya momen yang enggak bisa saya tahan. Pas saya menikah sama Aa, kan saya akan tinggal sama Aa," ujar Kiki Amalia usai akad nikah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

"Itu yang membuat saya kayaknya, aduh, tersentuh banget enggak tahan hati saya meninggalkan dia (ibu). Tapi alhamdulillah beliau sudah ridho, ikhlas saya menjalankan tugas baru sebagai seorang istri," sambung Kiki Amalia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggelar Syukuran

Usai akad nikah, Kiki Amalia dan Agung langsung menggelar acara syukuran yang digelar di lokasi sama. Disinggung mengenai resepsi pernikahan, Agung mengaku akan menginformasikannya nanti.

"Insya Allah, doakan aja semoga ada rejekinya, panjang umur, bisa bahagia sama temen-temen semua. Tunggu aja kabar dari kami," ujar Agung.

 

3 dari 4 halaman

Tak Targetkan Jumlah Momongan

Kiki Amalia dan Agung juga tidak menargetkan jumlah momongan yang mereka inginkan. Seberapa pun yang Tuhan titipkan, mereka mengaku tetap mensyukurinya.

"Seberapanya aja ya dikasih sama Allah. Dikasih kepercayaan alhamdulillah. Dikasih rezeki disyukuri aja," kata Kiki Amalia.

 

4 dari 4 halaman

Mas Kawin 50 Gram Logam Mulia

Seperti diketahui, Kiki Amalia menerima pinangan Agung Nugraha setelah 10 tahun menyandang status janda. Di pernikahan ini, Agus mempersembahkan maskawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat kepada Kiki Amalia. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.