Sukses

Suami Beri Kejutan Kiki Amalia di Hari Pernikahan, Persembahkan Mahar 50 Gram Logam Mulia

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Berlokasi di salah satu hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, keduanya mengikat janji suci pernikahan.

Agung Nugraha mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 50 gram serta seperangkat alat salat. Bahkan, Kiki Amalia juga mendapat kalung berlian dari sang suami, sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Iya dikasih ini (kalung). Ya Aa memang orangnya selalu surprise, makanya enggak terduga tiba-tiba ngasih. Alhamdulillah dikasih hadiah ulang tahun ya," ucap Kiki Amalia, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

"Selain ada mahar ada ini. Alhamdulillah ini rezeki saya, rezeki dari Allah," lanjut Kiki Amalia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Menikah Tahun Depan

Semula, Kiki Amalia dan Agung berencana menikah di tahun 2023. Namun mereka mengurungkan niat tersebut karena tidak ingin menunda niat baik untuk segera berumah tangga.

"Pas nyari tanggal kosong, hanya ada tanggal 27 (November) aja. Ternyata berdekatan dengan ultah aku. Allah kasih hadiah aku berlipat ganda, dikasih suami, pernikahan dekat ulang tahun jadi hadiah. Semuanya alhamdulillah, Allah Maha Baik," kata Kiki Amalia.

 

3 dari 4 halaman

Kado Spesial

Bagi Kiki Amalia, semua yang diterimanya saat ini menjadikan ulang tahunnya tahun ini terasa sangat spesial. Di usianya yang kini menginjak 40 tahun, dirinya mendapatkan pendamping hidup yang dinilainya amat baik dan perhatian.

"Iya kado spesial kehidupan aku yang sekarang. Insya Allah jadi suami yang baik, suami yang bisa membimbing aku ke depannya," ucap Kiki Amalia.

 

4 dari 4 halaman

Langgeng

Diberitakan sebelumnya, Kiki Amalia telah menjanda selama 10 tahun. Besar harapan Kiki Amalia dan Agung, pernikahan ini akan terus langgeng hingga akhir hayat memisahkan mereka berdua.

"Ya mudah-mudahan langgeng dan segera dikasih momongan," ucap Agung Nugraha. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS