Sukses

Corry Pamela Jagokan Portugal di Piala Dunia 2022, Bohongi Adik dengan Ngaku Mantan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Presenter Corry Pamela menjagokan tim Portugal di gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Alasannya, istri Umar Syarief mengaku sangat mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo.

Saking ngefansnya, Corry Pamela sampai mengaku-ngaku pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, sang adik sempat percaya dengan pengakuan kakaknya tersebut.

"Jadi adikku main bola. Aku bilang ke dia, itu (Crsitiano Ronaldo) mantan pacar kakak. Dan dia benar-benar percaya. Karena beda (umurnya) jauh kan, 16 tahun. Jadi adik aku percaya saja," tutur Corry Pamela di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Padahal dari mana asal-usulnya mantan pacar gue Ronaldo. Tapi sekarang jadi suka diledek, 'tuh kak mantan pacar tuh.' Padahal mah boro-boro, kenal juga enggak," sambung Corry bercerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penampilan Terakhir Sang Mega Bintang

Corry menilai, di usianya yang tak lagi muda, pada Piala Dunia 2022 ini Ronaldo ingin menunjukkan dirinya masih menjadi yang terbaik.

Apalagi piala dunia kali ini disebut-sebut sebagai penampilan terakhir sang mega bintang dalam membela timnas Portugal.

"Di usianya sekarang kayaknya masih mau nunjukkin masih yang terbaik. Ya mudah-mudahan saja performanya masih yang terbaik seperti 4 tahun sebelumnya," ujar Corry.

 

3 dari 4 halaman

Sosok Inspiratif

Corry melanjutkan, Ronaldo merupakan pemain sepakbola yang menjadi inspirasi banyak orang. Bahkan, kata Corry, Ibrahimovic pun mengakui konsistensi Ronaldo untuk terus berkiprah di dunia sepakbola.

"Dia kalau nge-gym bisa pulang yang paling malam, makananya terjaga. Istirahatnya paling teratur, makanya dia manage dan build dirinya jadi atlet sepakbola terbaik di dunia, menurut aku ya, karena aku suka," jelas Corry.

 

4 dari 4 halaman

Pesimis Bisa Angkat Trofi

Meski begitu, Corry pesimis Portugal akan mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Pasalnya, ia melihat performa Ronaldo tak lagi seprima 4 tahun yang lalu.

"Aku enggak yakin sih sebenrnya. Tapi ya optimislah. Siapa tahu ini terakhir kali dia mewakili negaranya di piala dunia, ya mudah-mudahan bisa kasih hasil yang maksimal," pungkas Corry Pamela. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS