Sukses

Pengumuman dari Erina Gudono: Saya dan Kaesang Pangarep Tidak Terbitkan Undangan Digital Bentuk Apa pun

Liputan6.com, Jakarta Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam format digital beredar di medsos, Sabtu (26/11/2022). Putra bungsu Presiden Jokowi mengklarifikasi itu undangan palsu.

Nyaris bersamaan, Erina Gudono menyampaikan klarifikasi bahwa ia dan calon suami tidak menerbitkan undangan digital dalam bentuk apapun lalu menyebarkannya kepada sahabat dan keluarga.

Pengumuman ini disampaikan Erina Gudono lewat akun Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 200 ribu orang, pada hari yang sama. Ia mengimbau penerima undangan berhati-hati.

Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan Kaesang Pangarep tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun,” tulisnya di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bukan Undangan Kami

Bersama pengumuman ini, Erina Gudono memperlihatkan sejumlah undangan digital dalam nuansa cokelat yang menampilkan foto-foto prewedding-nya dengan Kaesang Pangarerp.

Jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini, bukan undangan kami,” Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu meluruskan. “Karena kami tidak membuat dan menyebar undangan digital,” Erina Gudono menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mohon Tidak Mengisi Data

Khawatir terjadi hal-hal buruk, calon menantu Presiden Jokowi mengimbau siapa pun yang menerima undangan digital palsu itu untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran yang tertera di sana.

Mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar,” pinta Erina Gudono dalam unggahan berikutnya.

4 dari 4 halaman

Simpang Siur

Setelahnya, ia meminta vendor undangan lebih bijak lagi dan tidak membuat simpang siur karena informasi yang diberikan pun ternyata salah. Hari yang sama, seorang netizen melapor ke Kaesang Pangarep via Twitter mendapat undangan digital resepsi pernikahan.

Dalam undangan itu, dijelaskan bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar resepsi pernikahan pada 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran Solo. Kaesang Pangarep mengklaim, undangan resmi belum jadi.

Wkwkwk udah forward-an ke berapa? Undangan belum jadi kok bisa udah dapat wkwkwk,” respons Kaesang Pangarep via akun Twitter terverifikasi siang tadi. “Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belum dapat undangan,” imbuhnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS