Sukses

Stacey Ryan Akan Meriahkan Soundrenaline 2022 Hari Ke-2: It's Gonna Be Anjaaay

Liputan6.com, Jakarta Nama Stacey Ryan, musisi muda asal Kanada, saat ini tengah naik daun. Lagu miliknya yang berjudul "Fall In Love Alone" beberapa kali terdengar di media-media sosial seperti TikTok dan sejenisnya sebagai sound yang digunakan warganet untuk tiap postingannya.

Lagu "Fall In Love Alone" juga sempat di-cover oleh Ziva Magnolya dan membuat lagu tersebut semakin viral dan terkenal. Rupanya hal itu sampai ke Stacey Ryan.

Tak disangka, berawal dari project iseng-iseng Ziva Magnolya mengcover lagu tersebut, kini keduanya malah berkolaborasi. Saat ini, Stacey Ryan tengah berada di Indonesia untuk merilis "Fall In Love Alone" versi duet bersama Ziva Magnolya dalam waktu dekat.

"Asal mula kolaborasi dengan Stacey ini pertama karena aku suka banget sama lagunya semenjak viral di TikTok. Terus, akhirnya aku decide buat cover dan ternyata di-notice, dan kebetulan Stacey juga labelnya itu under Universal Group," kata Ziva Magnolya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alasan Kolaborasi

Dalam kesempatan yang sama, Stacey Ryan mengungkapkan alasannya mengapa mau berkolaborasi dengan Ziva Magnolya menyanyikan lagu miliknya itu. Salah satu alasannya adalah karena dirinya mengagumi karakter vokal dari Ziva Magnolya.

"Aku suka suara kamu, kekuatan kamu nyanyi aku harap aku bisa bernyanyi seperti kamu. Aku suka cara kamu menyanyikan sebuah lagu. Ini natural gitu aja, ini terbangun gitu aja. Mungkin karena suara kita agak berbeda jdi begitu menyanyikan kita bisa bersatu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tampil di Soundrenaline

Selain untuk perilisan single tersebut, kedatangan Stacey Ryan ke Indonesia juga untuk memeriahkan festival Soundrenaline 2022. Ya, ia akan tampil di Soundrenaline 2022 hari kedua, Minggu (27/11/2022). Stacey Ryan mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di Soundrenaline.

"Iya benar, aku sangat excited mau tampil di sana. It's gonna be anjaaay. Maksudnya (anjay) akan jadi penampilan keren kan?" ungkap Stacey yang mengaku baru mempelajari beberapa kata bahasa Indonesia, termasuk kata "anjay".

 

4 dari 4 halaman

Bocoran Setlist

Lebih lanjut, Stacey Ryan sedikit memberikan bocoran terkait penampilannya di Soundrenaline nanti. Yang pasti, lagu-lagu hitsnya akan ia bawakan untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Semua lagu hits pasti aku bawain, termasuk Fall In Love Alone, lalu akan ada lagu-lagu unreleased juga. Jadi untuk yang ingin dengar lagu-lagu aku yang belum dirilis, silakan datang," tutup Stacey Ryan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS