Sukses

Kata Rachel Vennya soal Niko Al Hakim Menarik Tangannya Saat Sang Mantan Ingin Salim: Dari Dulu Juga Sudah Dingin

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Chava Al Hakim. Interaksi mantan suami istri dalam momen itu pun jadi sorotan publik.

Banyak warganet yang menilai bahwa reaksi Niko Al Hakim terhadap mantan istrinya tidak sehangat biasanya. Sikap Niko dinilai kurang ramah.

Hingga ada satu video viral yang memperlihatkan saat Niko sedang berpamitan dengan Rachel Vennya juga kedua anaknya.

Rachel Vennya berusaha meraih tangan sang mantan suami untuk salim. Namun belum sampai tangannya dicium oleh Rachel Vennya, Niko sudah menarik tangannya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Pria berusai 27 tahun itu langsung pamit kepada kedua anaknya dan berlalu begitu saja. Hal ini lantas membuat warganet penasaran seperti apa perasaan selebgram kondang ini pada saat itu.

"Tanggapan buna tentang tangan buna yang ditepis niko pas acara ultah chava kemarin?" tanya warganet dalam sesi tanya jawab di Instagram.

3 dari 4 halaman

Sikap Dingin

Rachel Vennya pun menanggapi pertanyaan ini dengan santai. Menurutnya, tak ada yang berubah dari sikap Niko sejak dahulu.

"Ga ada tanggapan apa2. Dari dulu juga sudah dingin kayak gitu kok, jadi bukan suatu hal yang baru," kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menanggapi ini dengan beragam reaksi. "Netizen lebay, lg udh bkn siapa2 ya sewajar'y keliatan di tepis siapa tw dr sudut pandang yg bersangkutan ga di tepis," kata salah satu warganet.

"Padahal bkn ditepis ya kan di vidionya,cuma ditarik pas tangannya mau dicium," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.