Sukses

Lagu Terbaru Penyanyi Icha Christy Dilirik Rumah Produksi, Bakal Dijadikan Soundtrack Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Icha Christy punya lagu terbaru. Diberi judul "Terbaik Untukmu", Icha Christy menyanyikan lagu teranyarnya dengan aransemen dan nuansa pop yang kental.

"Lagu Terbaik Untukmu diciptakan oleh Ressa Herlambang," kata Icha Christy saat ditemui pewarta di Jakarta, Rabu, 23 November 2022.

Karya musik terbaru ini, kata Icha Christy, mengalami penundaan untuk rilis dan promo. Penyebabnya, kata dia, karena Ressa Herlambang harus kehilangan ibundanya yang meninggal dunia karena sakit.

"Akhirnya lagu Terbaik Untukmu bisa dirilis di tanggal 23 November 2022 pukul empat sore serentak di sejumlah platform digital," Icha Christy menjelaskan.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dilirik Rumah Produksi

Baru juga dirilis, lagu terbaru Icha Christy kabarnya sudah dilirik sebuah rumah produksi. Tak main-main, lagu tersebut bakal dijadikan soundtrack sebuah judul sinetron.

Hanya saja, Icha Christy masih enggan bicara banyak tentang hal tersebut. "Nanti saja kita bahas, yang jelas lagu ini mewakili banyak cerita masyarakat dan orang-orang yang sedang jatuh cinta dengan pasangannya," dia melanjutkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ratusan View di YouTube

Sebelumnya, videoklip musik penyanyi Icha Christy bersama Andika Kangen Band tembus 200 ribu penonton dalam beberapa hari tayang di YouTube.

Banyaknya pecinta musik yang menyaksikan videoklip lagu berjudul "Sandaran Jiwa" dianggap sebagai berkah bagi karier bermusik Icha Christy.

4 dari 4 halaman

Diperhatikan Pecinta Musik

"Bersyukur banget sih pas tahu videoklip lagu yang dinyanyikan Icha ternyata diperhatikan segitu banyaknya pecinta musik di YouTube," kata Icha Christy.

Icha Christy tak menyangka musikalitasnya bersama Andika Kangen Band menuai respon positif dari pecinta musik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.