Sukses

Kolaborasi Desainer Tities Sapoetra dan Hava, Bermain Warna Lembut Plus Terinspirasi Wanita Sukses

Liputan6.com, Jakarta Desainer Tities Sapoetra sedang produktif berkarya. Berkolaborasi dengan lini busana Hava, ia merilis Doyenne Series di pengujung 2022. Kolaborasi ini bukan tanpa alasan.

Tities Sapoetra menyebut ada sejumlah pertimbangan mengapa bersedia kerja sama dengan Hava. Menurutnya, reputasi dan rekam jejak kualitas adalah yang utama di samping apek modis.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com dalam interviu virtual, Tities Sapoetra menyebut Doyenne Series yang menampilkan warna hitam, biru, cokelat, dan putih terinspirasi wanita sukses.

“Terinspirasi para wanita yang sukses di bidangnya dan selalu tampil stylish. Saya berterima kasih kepada Janet Dana yang membantu dalam mewujudkan semua detail koleksi ini,” katanya, Rabu (23/11/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Permainan Warna

“Permainan warnanya adalah putih, biru jeans, hitam, cokelat. Pada dasarnya warna-warna yang soft serta netral,” pesohor dengan 69 ribuan pengikut di Instagram ini menyambung.

Janet Dana, rekan Tities Sapoetra dalam berkarya, menjelaskan alasan meminang Tities Sapoetra dalam koleksi terbarunya ini. Tities salah satu desainer yang memiliki iconic prints.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Wanita Karier

“Ia juga telah banyak men-support banyak wanita karier dalam lingkaran pertemanan, sehingga dirasa cocok untuk mengusung tema Doyenne,” urai CCO of HAVA tersebut.

Lebih lanjut Janet Dana menyatakan kolaborasi ini salah satu cara memperkenalkan karakter lini busana Hava yang kini menjangkau pasar perempuan dewasa lebih luas.

 

4 dari 4 halaman

Karakter Sophisticated

“Dengan karakter sophisticated, diharapkan young moms dan wanita karier terwakili oleh kolaborasi kami. Semoga Doyenne Series memberi warna baru bagi dunia seni khususnya mode,” pungkas Janet Dana.

Tak sekadar pamer koleksi baru, Tities Sapoetra bareng Hava menggandeng 7 muses, yakni Audrey Tapiheru, Anastasia Siantar, Ririn Ekawati, Renitasari, Mikaila Patritz, Ucita Pohan, dan Deviana Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.