Sukses

Drakor Summer Strike Jadi Sorotan karena Visual dan Kedua Pemain, Sayang Episodenya Cuma Sedikit

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta drama Korea alias drakor di seluruh dunia sedang tersita perhatiannya oleh judul baru yang sedang mengudara di OTT maupun televisi, Summer Strike. Drakor Summer Strike dibintangi oleh Seolhyun AOA yang beradu akting dengan Si Wan ZE:A.

Drama adaptasi webtoon berjudul "I Don’t Feel Like Doing Anything" karya Joo Young Hyun ini sedang menjadi sorotan lantaran paras Seolhyun AOA dan Si Wan ZE:A serta visualisasinya yang dianggap menakjubkan. Bahkan, banyak yang memuji drama Korea satu ini karena ceritanya yang menarik.

Drakor Summer Strike mulai mengudara sejak 21 November 2022 tiap Senin dan Selasa malam melalui saluran ENA, Genie TV, dan Seezn. Sayangnya, drama ini hanya dipatok akan memiliki 12 episode meskipun belum diketahui kapan tanggal penayangan episode terakhirnya.

Padahal bila menelusuri sinopsisnya, Summer Strike memiliki premis yang memang benar-benar menarik. Kisahnya menyorot tentang seorang wanita bernama Lee Yeo Reum yang dicampakkan oleh kekasihnya, lalu tak lama kemudian ibunya meninggal karena kecelakaan.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pertemuan dengan Seorang Pria

Merasa hidupnya terpuruk, Yeo Reum meninggalkan pekerjaan dan pindah ke sebuah desa kecil yang masih sangat asing baginya. Di situlah ia berkenalan dengan warga setempat termasuk pria bernama An Dae Beom.

An Dae Beom adalah seorang pustakawan yang merasa kesulitan dalam berbicara dengan orang dan selalu terdengar gagap ketika memulai. Namun Lee Yeo Reum berhasil membuatnya nyaman. Di sisi lain, Yeo Reum mengetahui siapa sebenarnya dirinya setelah pindah ke desa tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Para Pemain Lain

Selain Seol Hyun yang berperan sebagai Lee Yeo Reum dan Im Si Wan sebagai An Dae Beom, drakor ini juga memiliki daftar para pemain yang cukup banyak dengan kualtas akting mumpuni.

Mulai dari Oh JI Hye sebagai Ibu Lee Yeo Reum, Kim Ki Bang sebagai kakak Lee Yeo Reum, Shin Joo Hwan sebagai Manajer Choi Ji Won, Moon Hye In sebagai Asisten Manajer Kim, Son Young Joo sebagai Dami, Heo Sun Haeng sebagai CEO Perusahaan penerbit, dan Jang Sung Bum sebagai Jae Dong.

 

4 dari 4 halaman

Sineasnya

Di balik layarnya, drama ini disutradarai oleh Lee Yoon Jung dan Hong Moon Pyo. Lee Yoon Jung merupakan sineas wanita yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama The Lies Within, Argon, Heart to Heart, serta film televisi Drama Stage: Anthology.

Menariknya, Hong Moon Pyo dan Lee Yoon Jung menulis sendiri skenario drama ini. Mereka juga memasukkan pengarang webtoon aslinya, Joo Young Hyun ke dalam daftar penulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.