Sukses

Arti Nama Anak Kedua Tasya Farasya, Hasan Isa Assegaf

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Farasya telah melahirkan anak kedua pada 20 November 2022. Selebgram terkenal ini dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Hasan Isa Assegaf.

Melalui akun Instagramnya, Tasya Farasya pun menjabarkan arti nama sang buah hati. Hasan sendiri berarti tampan.

"Dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW, sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlak nya. selain itu nama kakeknya baby isa juga hasan," tutur saudara kembar Tasyi Athasyia, Rabu (23/11/2022).

Nama Hasan adalah keinginan suaminya, Ahmad Assegaf. "Ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf," ujarnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Isa

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto yang sedang mendekap sang buah hati. Sayangnya, Tasya Farasya masih belum mengungkap wajah sang anak kepada publik.

Suku kata selanjutnya adalah Isa, yang berarti Keselamatan dari Tuhan. Isa juga adalah salah satu nama Nabi. "Nama nabi kita dalam islam yang Dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Sejak lama Tasya ingin memberi nama Isa kepada anak lelakinya. Dia bersyukur karena kebahagiaannya terasa sangat lengkap dengan hadirnya sepasang anak laki-laki dan perempuan.

"Dah di plan dari awal insya Allah kalau ayang punya adik cowo mau dikasi nama isa. Alhamdulillah ada kakak Maryam dan adik Isa sekarang. makasi teman2 doanya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Para warganet pun mengucapkan selamat kepada Tasya Farasya dan keluarga.

"Congrats bebs, welcome to the world baby Isa," kata valerie.twns.

"Mashaallah baby Isa­čśŹ­čĺô ingat nak, tante mira punya anak gadis 3 biji cakep2," tambah miraagil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.