Sukses

Kim Ji Won Pertimbangkan Main Drakor Bareng Kim Soo Hyun, Jadi Suami Istri

Liputan6.com, Jakarta Selain Kim Soo Hyun, Kim Ji Won sedang diincar untuk membintangi drama berjudul Queen of Tears. Drama ini ditulis oleh Park Ji Eun dan disutradarai Kim Hee Won.

Agensi Kim Ji Won, High Zium Studio, telah mengonfirmasi kabar ini. Saat ini, aktris berusia 30 tahun tersebut masih mempelajari naskahnya.

"Dia telah ditawari untuk membintangi drama Queen of Tears dan secara positif meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Rabu (23/11/2022).

Jika Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menerima proyek ini, maka keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Jadi Suami Istri

Meskipun rincian jadwal tayang belum diputuskan, tim produksi berencana memulai syuting setelah semua pemeran, termasuk aktor pendukung telah ditetapkan.

Kim Ji Won debut sebagai model iklan pada 2010. Sejak saat itu, aktris tersebut membuat penonton terkesan melalui drama-drama yang dibintanginya seperti Heirs, Descendants of the Sun dan Fight My Way.

3 dari 4 halaman

My Liberation Notes

Baru-baru ini dia juga membintangi My Liberation Notes di JTBC. Ia menerima banyak cinta dan respons yang sangat positif dari penggemar K-drama.

Warganet sangat antusias mendengar kabar ini. Mereka berharap Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won benar-benar berpartisipasi dalam proyek ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"Ouuuh both are among my fav actors and actresses, i'd definitely TUNE IN," kata salah satu warganet.

"I like Kim Ji Won. This is an interesting pair for KSH," tambah yang lainnya.

"I approve of this 110%" warganet lain menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.