Sukses

Debo Andryos Jagokan Portugal di Piala Dunia Qatar 2022, Impikan Messi dan CR7 Bertemu di Final

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah masyarakat gegap gempita menyambut perhelatan akbar Piala Dunia Qatar 2022. Tak terkecuali aktor Debo Andryos, yang begitu antusias mengikuti jalannya event 4 tahunan tersebut.

Berbicara soal Piala Dunia 2022, Debo Andryos tak segan mengungkap tim yang diunggulankan. Mengaku sebagai penggemar berat Cristiano Ronaldo, Debo menjagokan timnas Portugal. Menurut Debo, Portugal merupakan tim yang solid dengan materi pemain yang mumpuni.

"Kalau dilihat dari kualitas pemain Portugal sendiri, di gelandang punya Bruno Fernandes. Sudah enggak perlu diragukan lagi. Kelebihan Portugal itu tim yang solid," ujar Debo Andryos saat dijumpai di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Memang bisa dibilang mengandalkan Ronaldo. Tapi enggak cuma dari segi kehebatannya cetak gol, Portugal memang butuh Ronaldo secara mental dan leadership," sambung Debo.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Nobar

Sebagai penggemar sepakbola, Debo Andryos tak pernah ketinggalan nonton bareng stiap kali gelaran piala dunia. Bahkan, bintang film Dilan 1990 itu mengaku paling terkesan dengan Piala Dunia Afrika 2010 lalu.

"Dari dulu suka nobar sih, terutama big match. Beberapa juga ada yang fans bola juga. Tapi yang paling berkesan piala dunia Afrika 2010 karena sampai beli maskotnya. Pokoknya selalu ngikutin apa lagi cowok, salah satu tontonan yang asyik," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Messi dan CR7

Debo berharap, Piala Dunia 2022 ini akan mempertemukan Cristian Ronaldo dan Lionel Messi. Apalagi event ini akan menjadi laga terakhir bagi kedua bintang tersebut membela tim untuk negaranya masing-masing.

"Ini kayanya jadi piala dunia terakhir Cristiano Ronaldo. Gue berharap Portugal bisa sampai ke final, apa lagi ketemu Argentina gitu, ketemu Messi. Itu dream yang sangat-sangat," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Prancis

Disinggung soal tim terkuat lainnya selain Portugal di Piala Dunia 2022, Debo menjagokan Prancis. Menurutnya, materi tim berjuluk Les Bleus tersebut dipenuhi oleh para bintang

"Perancis sih pemain bintang semua dari belakang. Apalagi ditambah Benzema yang sudah masuk ke squad timnas. Benzema ikut lagi panas-panasnya. Prancis jadi tim kuat sih," pungkas Debo Andryos. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.