Sukses

Momen Raffi Ahmad Menyemangati Rafathar yang Loyo Akibat Argentina Kalah Lawan Arab Saudi Tuai Pujian

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad bersama anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmadnonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022, Aargentina melawan Arab Saudi, Selasa (22/11/2022).

Raffi Ahmad menjagokan Argentina karena ada pemain kesayangannya, Lionel Messi. Sayang, Argentina harus bertekuk lutut di hadapan Arab Saudi dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan Messi cs membuat kakak Rayyanza Malik Ahmad itu sangat sedih dan kecewa. Raffi Ahmad pun mencoba menyemangati anak sulungnya.

"Lemas, lemas ya. Aa sudah lemas sekali. Jangan sedih dong hei, hei, jangan sedih. Aa lemas ya?" kata Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Messi

Pertanyaan sang ayah tidak direspons. Rafathar hanya menatap kosong hamparan lapangan hijau di hadapannya. Suami Nagita Slavina itu pun tak putus asa membangkitkan lagi semangat si sulung.

"Rafathar jangan sedih ya. Semangat ya. A, meskipun kalah enggak apa-apa ya. Tapi keren, kan? Puas kan lihat Messi?" kata Raffi.

3 dari 4 halaman

Nonton Jerman vs Jepang

Dia lalu menjanjikan Rafathar untuk melihat pertandingan selanjutnya, yaitu Jerman melawan Jepang pada hari ini, Rabu (23/11/2022). "Besok kita nonton Jerman, oke? Top, mantap, the best," ujar Raffi. Rafathar akhirnya mencoba untuk tersenyum.

4 dari 4 halaman

Respons

Sikap Raffi Ahmad sebagai ayah yang menguatkan putranya dari rasa kecewa mendapat pujian warganet. Raffi dinilai sebagai ayah yang keren.

"Ahh bangga banget sama Raffi yg sekarang udah jadi suami bapak yg sayang istri anaknya," kata salah satu warganet.

"Mau punya ayah atau abang kyk raffi deh," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.