Sukses

Lagu Niko Al Hakim Terinspirasi dari Rachel Vennya: Mantan Harus Di-maintain, Siapa Tahu Balikan

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai, Niko Al Hakim masih menjaga hubungan yang baik dengan mantan istrinya, Rachel Vennya. Semua mereka lakukan demi kedua anak, Xabiru dan Chava.

Niko Al Hakim bahkan masih membuat lagu yang terinspirasi dari Rachel Vennya. Meski bercerita tentang sang mantan, namun nuansa lagu ini tetap memiliki nuansa berbeda.

"Lagu ini terinspirasi dari mantan saya, teman-teman. Tapi lagu buat mantan itu biasanya galau, tapi lagu ini enggak," kata Niko Al Hakim di atas panggung dikutip dari video di akun rumpi_gosip, Rabu (23/11/2022).

Mendengar ini, penonton pun langsung berteriak histeris. Sejak Niko dan Rachel bercerai, memang tak sedikit orang yang berharap keduanya rujuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menjaga Hubungan

Selanjutnya, Niko Al Hakim menyarankan untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantannya. Karena siapa tahu ada harapan yang akan terwujud.

"Lagu ini berpesan kalau kalian sudah bercerai, enggak boleh musuhan sama mantan ya. Karena mantan itu harus di-maintain siapa tahu balikan, iya kan?" tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tetap Satu

Meski telah lama berpisah, namun Niko menyebut bahwa dia dan sang mantan akan tetap menjadi satu kesatuan. "Karena sampai kapan pun kita akan tetap satu, bersatu dalam bentuk yang baru," tutupnya.

Warganet merespons video ini dengan beraneka macam opini.

4 dari 4 halaman

Respons

"Ga mungkin ... si rachel kudu nikah dulu ama Lakik lain .. baru cere.. bRu bisa Nikah lagi ama okin. Tapi tep aja ga mungkin ... lah... mungkin itu lebih ke strategi promo lagu nya," kata salah satu warganet.

"Demi lagu naik ga papa kasi makan netijen dengan apa yg mereka ingin kata kata itu kluar," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS